Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobil

Rolls-Royce Cetak Rekor Penjualan di Dunia

Rolls-Royce Motor Cars Cetak Rekor Penjualan di Dunia

Last updated on 13 April, 2016

London, Autos.id – Rolls-Royce Motor Cars mengumumkan hasil penjualan sepanjang 2015 dengan mencetak rekor terbesar kedua sepanjang sejarah 112 tahun berdirinya perusahaan ini.

Tercatat ada 3.785 kendaraan Rolls-Royce yang semuanya dibangun secara hand-made untuk diserahkan kepada pemiliknya di seluruh dunia sepanjang tahun lalu. Penjualan yang ini didorong dari keberadaan Rolls-Royce Ghost dan Wraith di seluruh belahan dunia. Sedangkan Phantom memiliki pertumbuhan yang relatif stabil guna menunjukkan produk tertinggi dari Rolls-Royce Motor Cars ini tetap menjadi puncak yang ingin diraih semua orang.

“2015 menjadi tahun dengan berbagai macam tantangan bagi industri produk mewah. Karenanya saya merasa sangat bangga dengan kesuksesan yang kami capai di masa yang sulit ini. Dengan kesuksesan tersebut kita membuktikan strategi jangka panjang yang sustainable telah membuahkan hasil dan membuat kami menjadi pemimpin di bidang manufaktur kendaraan super-luxury. Saya sangat yakin dengan perkembangan Rolls-Royce di tahun 2016,” kata Torsten Müller-Ötvös, Chief Executive Officer Rolls-Royce Motor Cars.

Rolls-Royce Motor Cars

Korea Jadi Negara dengan Kenaikan Penjualan Terbesar

Rolls-Royce Motor Cars juga mencatat kenaikan penjualan 13% di kawasan Asia Pasifik, 6% di kawasan Amerika Utara, dan 4% di kawasan Timur Tengah. Sedangkan beberapa negara lain yang mencapai hasil gemilang diantaranya, Korea dengan kenaikan penjualan hingga 73%, Qatar 21%, Jepang dan Amerika 7%, Inggris 2%, dan Rusia 1%.

Selain pertumbuhan penjualan, Rolls-Royce Motor Cars juga menambah lima dealer baru selama tahun 2015. Hal tersebut melengkapi jaringan penjualan Rolls-Royce Motor Cars menjadi 130 dealer dan akan terus berkembang di tahun 2016. Rolls-Royce Motor Cars Abu Dhabi bahkan telah menorehkan penjualan tertinggi selama tiga tahun berturut-turut sejak 2013.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Otomotif

Last updated on 25 Februari, 2022 Penjualan mobil sejuta umat kini juga patut disematkan untuk Mitsubishi Xpander yang menjadi mobil terlaris pada bulan Januari...

Mobil

Angka penjualan hingga 5.586 unit, menunjukan kesuksesan Rolls-Royce dalam menghadirkan mobil premium yang akhir banyak dilirik oleh masyarakat diseluruh dunia. Autos.id – Baru-baru, brand...

Berita Otomotif

Last updated on 16 November, 2021 Sesuai namanya, Rolls-Royce Ghost Black Badge 2022 mengklaim telah menampilkan pilihan warna hitam yang paling gelap dalam sejarah...

Berita Otomotif

Rencananya selain akan meluncurkan Spectre ini di tahun 2023, kedepannya, seluruh line up mobil Rolls-Royce akan seluruhnya merupakan mobil listrik mulai 2030 mendatang. Autos.id...