Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobil

Rolls-Royce Catat Penjualan Pertahun Tertinggi Dalam Sejarah

Rolls-Royce Mencatatkan Jumlah Penjualan Pertahun Tertinggi Dalam Sejarah

Angka penjualan hingga 5.586 unit, menunjukan kesuksesan Rolls-Royce dalam menghadirkan mobil premium yang akhir banyak dilirik oleh masyarakat diseluruh dunia.

Autos.id – Baru-baru, brand otomotif yang menjual mobil-mobil mewah, Rolls-Royce mencatatkan sebuah rekor yang membanggakan. Pada tahun 2021 yang baru saja berlalu, Rolls-Royce mencatatkan jumlah penjualan hingga 5.586 unit mobil dalam 1 tahun. Angka tersebut adalah jumlah tertinggi dalam sejarah semenjak Rolls Royce lahir sekitar 117 tahun yang lalu.

Angka tersebut naik hingga 49% bila dibandingkan jumlah penjualan Rolls-Royce selama tahun 2020 silam dan membuat Rolls-Royce mencatat sejarah.

Rekor Penjualan Tertinggi Pertahun

Meskipun masih dalam suasana Pandemi serta krisis chip semikonduktor yang dialami industri otomotif secara global saat ini, Rolls Royce mampu menghadapinya dengan baik. Seperti yang diungkapkan CEO Rolls-Royce, Torseten Muller-Otvos seperti yang dikutip Hindustan Times pada Selasa (11/1/2022) ia menyebutkan bahwa tahun 2021 merupakan tahun yang penuh dengan gejolak serta sulit diprediksi.

Rolls-Royce Mencatatkan Jumlah Penjualan Pertahun Tertinggi Dalam Sejarah

Rolls Royce Phantom

Torseten Muller-Otvos menyebutkan beberapa model dari Rolls-Royce yang banyak diminati orang selama 2021 kemarin diantaranya Cullinan dan Ghost generasi terbaru. Ia juga menyebutkan bahwa kedua model ini juga yang akan kembali banyak menarik minat para konsumen Rolls-Royce pada tahun 2022 ini.

Ia juga menyebutkan meskipun mendapat angka penjualan yang sangat tinggi dan memecahkan rekor, bagi konsumen yang ingin membawa 1 unit mobil Rolls-Royce mereka harus bersabar. “Kurang lebih konsumen yang memesan Rolls-Royce saat ini harus menunggu sekitar 1 hingga 2 tahun agar unit mobil yang dibeli bisa segera dikrimkan kekonsumen,” imbuhnya.

Lebih lanjut Muller menambahkan, lamanya masa tunggu atau inden mobil-mobil dari Rolls-Royce ini disebabkan oleh ke hati-hatian dari Rolls-Royce dalam memproduksi mobil mereka serta tidak ingin melewatkan setiap detail-detail dari mobil bahkan hingga kedetail yang paling kecil sekalipun. Selain itu Torseten menyebut bahwa daftar orang memesan mobil Rolls-Royce saat ini tergolong banyak sehingga konsumen harus bersabar menunggu unitnya datang.

Rolls-Royce Mencatatkan Jumlah Penjualan Pertahun Tertinggi Dalam Sejarah

Rolls-Royce-Ghost

Torseten Muller-Otvos mengungkapn, para konsumen yang tertarik membeli mobil Rolls-Royce sendiri berasal dari beberapa negara dikawasan Asia Pasifik, Tiongkok, sertan kawasan Amerika Utara. Semuan produk yang diproduksi oleh Rolls-Royce diproduksi dipabrik mereka di Goodwood Plant, Inggris.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Otomotif

Rencananya selain akan meluncurkan Spectre ini di tahun 2023, kedepannya, seluruh line up mobil Rolls-Royce akan seluruhnya merupakan mobil listrik mulai 2030 mendatang. Autos.id...

Mobil

Last updated on 14 Januari, 2019 Jika mendengar nama Rolls-Royce, pastinya pikiran kita langsung tertuju pada sebuah brand mobil ultra mewah dengan harga jual...

Berita Otomotif

Last updated on 25 September, 2018 Giles Taylor yang sebelumnya menjabat sebagai direktur desain di Rolls-Royce, merapat ke produsen mobil FAW China. China, autos.id...

Merk Mobil

Last updated on 2 Desember, 2021 Taksi Pesawat Rolls-royce menjadi sebuah transportasi alternatif ekslusif yang dikembangkan untuk konsumen premium. Taxi terbang ini memiliki kapasitas...