Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobil

Porsche 911 Targa 4S Edisi Heritage Design Dengan Jam Tangan Khusus

Porsche baru saja memulai sebuah memori perjalanan panjang  minggu ini dengan meluncurkan 911 Targa 4S Heritage Design Edition.

Jakarta, Autos.id  –  Porsce Targa ini bakal dimiliki oleh 4 kolektor 911 S sebagai bagian dari mahakarya Porsche Exclusive Manufakture. Model baru ini sudah bisa dipesan sekarang ddan akan tersedia di dealer per musim gugur 2020. Hanya 992 unit yang akan dibangun, sesuai mengikuti kode seri model internal.

Seiring dengan diperkenalkannya edisi khusus, sebagian elemen interior terpilih akan tersedia sebagai bagian dari paket Heritage Design untuk semua model 911 saat ini.

Porsche Design juga telah menciptakan jam tangan chronograph berkualitas tinggi, yang akan diproduksi dalam jumlah terbatas juga, serta tersedia secara eksklusif untuk pembeli model edisi terbatas ini.

Berikut ini beberapa bahasa desain Porsche dari 1950 dan 1960, Porsche menghadiahkan varian 911 dengan rangkaian desain visual yang ditingkatkan, sementara kenyamanan juga diperhatikan sebagai varian unggul, untuk meninggalkan bahasa desain yang kental, dengan menghadirkan cat yang eksklusif.

Semua unit dari Porsche 992 dari 911 Targa 4S Heritage Design Edition (HDE) bakal dibuat. Dengan nomor yang dipilih  untuk mengingatkan pada kode internal mobil. Porsche 911 Targa 4S HDE dengan warna eksterior Cherry Metallic.

Campuran warna putih sebagai livery, dan logo emas, dan logo Porsche Heritage di bagasi tepatnya di grille depan. Logo ini bakal digunakan pada semua Heritage model. Kemudian Sportscar menggunakan pilihan ban dengan gaya klasik dengan kaliper hitam berukuran 21 inci.

Sebagai model spesial interior dengan kulit dual tone, berbahan spesial pada kursi dan trim pintu. Sementar warna hijau illuminated digunakan khusus pada counter dan stopwatch. Sementara logo didalam interior tepatnya pada trim dashboard untuk menunjukkan seri dari mobil tersebut.

“Tidak ada brand yang bisa menerjemahkan elemen ini, menjadi modern yang baik sebagai Porsche Heritage. Kami telah membangun produk baru yang mewakili dimensi gaya hidup sebagai strategi produk kami dengan edisi khusus ini,” ungkap Oliver Blume, Ketua Dewan Eksekutif Porsche AG.

The 911 Targa 4S Heritage Design Edition sudah tersedia untuk dipesan, dan bakal masuk ke dealer resmi di musim gugur. Dengan langkah ini, Porsche akan menyediakan interior baru untuk mencocokkan seri 911 dan gaya baru chonograph. Sementara itu Porsche menghadirkan speedometer baru dan counter baru. Strap dibuat dengan bahan kulit yang biasanya digunakan untuk interior.

Jam tangan eksklusif 911 Targa 4S Heritage Design Edition

Sementara sejumlah jam tangan dibuat dengan satu mobil sesuai dengan edisi 992. Sama seperti mobil tersebut, desainer jam tangan ini mengambil inspirasi dan detail dari mobil legendaris Porsche 356 dan model ikonik Porsche 911 Targa. Adapun tali jam tangan ini menggunakan material berkualitas dari Porsche interior leather dan mendapat bubuhan emboss 911 sebagai bentuk kelanjutan penghormatan kepada sports car ikonik ini.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Mobil

Penjualan mobil Porsche yang mencapai 220 ribuan unit ini termasuk yang sangat tinggi untuk ukuran penjualan mobil Porsche selama 3 kuartal pertama per tahunnya....

Reviews

Suzuki dobrak pasar mobil elektrfifikasi pertama dengan harga kompetitif Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Jumat, 10/6) di Mall Kelapa Gading 3, PT Suzuki Indomobil...

Komparasi

Kedua pabrikan eropa ini telah meluncur beberapa waktu lalu, namun tak ada salahnya, Autos.id mencoba membandingkan keduanya, antara Aston Martin DB11 vs Porsche 911...

Komparasi

Kedua motor naked beda pabrikan ini sudah meluncur beberapa waktu yang lalu, namun tidak ada salahnya Autos.id mencoba untuk membandingkan keduanya Jakarta, Autos.id  – ...