Mobil

Nissan Terra Akhirnya Sampai di Tangan Konsumen

Nissan Terra sudah resmi diluncurkan di Indonesia pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, awal Agustus lalu. Tapi, konsumen yang membeli Nissan Terra di waktu itu tidak langsung bisa mendapatkan unitnya. Empat bulan setelah peluncurannya, akhirnya Nissan Terra sampai di tangan konsumen.

Autos.id – Sesuai dengan rencana awal, akhirnya pengiriman Nissan Terra ke konsumen berhasil di lakukan pada Desember ini. Seremoni penyerahan kendaraan kepada pelanggan yang diadakan di Jakarta Selatan pada 21 Desember lalu. Unit pertama yang diserahkan adalah Nissan Terra menyerahkan VL 2WD berwarna twilight grey.

“Sebagai penggemar mobil SUV dengan ukuran yang besar, saya memilih issan Terra yang menawarkan tenaga dan ground clearance terbaik di kelasnya. Mobil ini juga mampu menemani saya yang memiliki hobi bersepeda, dengan kabin yang lapang, saya dapat membawa sepeda dengan mudah dan mengeksplorasi beragam tempat baru”, ungkap Hiro Whardana, salah seorang pelanggan Nissan Terra, yang dikutip dari pers rilis.

Kebahagiaan tidak hanya tengah dirasakan oleh konsumen Nissan Terra yang baru saja mendapatkan mobilnya. Pihak Nissan pun juga mengucapkan terima kasih kepada pelanggannya yang sudah memilih Nissan Terra sebagai mobil andalannya.

Hiro Whardana, salah seorang pelanggan Nissan Terra

“Terima kasih kepada pelanggan kami yang telah memilih Nisan Terra. Selamat menikmati pengalaman
menyenangkan di setiap momen berkendara bersama Intelligent SUV ini,” kata Sooyeon Joo, Deputy Director Marketing, PT Nissan Motor Indonesia, yang juga dikutip dari pers rilis.

Saat ini, Nissan Terra sudah tersedia di semua dealer Nissan di Indonesia. Dengan begitu, siapapun yang berminat dengan Nissan Terra sudah sudah bisa untuk mencoba langsung dan merasakan beragam fitur Nissan Intelligent Mobility yang hadir untuk pertama kali di segmennya.

Nissan Terra ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 464 juta (on the road DKI Jakarta). Pada periode terbatas, Nissan menawarkan harga peluncuran khusus, yaitu Rp 515 juta (on the road DKI Jakarta) untuk varian terlaris, yakni VL 2WD.

Selain itu, Nissan juga menyediakan paket penjualan eksklusif di Desember 2018, yakni gratis biaya jasa servis sampai dengan 50.000 km/4 tahun dan pilihan program pembiayaan 0% atau hadiah paket aksesoris. Nissan juga menyediakan hadiah eksklusif bagi 300 pengiriman pertama berupa car cover, delivery kit box, dan prosedur standar baru untuk semakin meningkatkan kepuasan pelanggan.

Baca juga: Edisi Spesial Nissan GT-R Hanya Tersedia di Jepang

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top