Connect with us

Hi, what are you looking for?

Nissan

Teknisi Bengkel Nissan Indonesia Raih Runner-up di Ajang Kompetisi Teknisi Nissan Tingkat Asia Pasifik

Bangkok, Autos.id  – Prestasi membanggakan diraih oleh Nissan Indonesia di panggung internasional. Dalam ajang bergengsi Nissan Service Technician Excellence Competency (NISTEC) 2025 yang diadakan oleh Nissan Regional Asia Pasific pada 18-19 Maret 2025 di Thailand, Febri Widhawanto, teknisi andalan dari bengkel resmi Nissan Indonesia, berhasil meraih posisi runner-up pertama, mengungguli peserta dari berbagai negara di kawasan Asia Pasifik

Kompetisi NISTEC menjadi ajang kompetisi teknisi Nissan terbaik, dengan menilai kemampuan teknisi dalam berbagai aspek, mulai dari keterampilan teknis, kecepatan dalam menangani masalah, hingga pemahaman mendalam mengenai teknologi kendaraan Nissan.

Selain mengirimkan perwakilan Teknisi, Nissan Indonesia juga mengirimkan perwakilan Service Advisor dalam ajang Nissan Service Advisor Excellence Competency (NISAC) dalam waktu dan tempat yang bersamaan atas nama Muhamad Imamudin yang juga berhasil menunjukan kemampuan terbaiknya pada ajang tersebut

Evensius Go, selaku Presiden Direktur PT Nissan Motor Distributor Indonesia, menyatakan rasa bangga atas pencapaian ini. “Ini merupakan pencapaian dan kebanggan luar biasa bagi seluruh keluarga besar Nissan Motor Distributor Indonesia. Melalui kemenangan ini, kami mampu membuktikan bahwa kami selalu mengedepankan pelayanan terbaik kepada seluruh customer Nissan di Indonesia. Kualitas teknisi kami telah teruji secara global dan siap memberikan layanan purna jual kelas dunia” ujar Evensius Go.

Bukti Komitmen terhadap Pelayanan Berkualitas

Keberhasilan ini menjadi simbol nyata dari komitmen Nissan Indonesia untuk terus menghadirkan layanan purna jual terbaik. Kemenangan Febri Widhawanto tidak hanya menjadi pengakuan atas kemampuan individu, tetapi juga mencerminkan kualitas tinggi sumber daya manusia yang dimiliki oleh jaringan bengkel resmi Nissan di seluruh Indonesia.

Ajang kompetisi ini memberikan tantangan teknisi nyata yang mencerminkan kondisi di lapangan, mulai dari perbaikan kompleks, pemeliharaan rutin, hingga diagnosis teknologi elektrifikasi terkini. Melalui ajang ini, Nissan menegaskan pentingnya peningkatan berkelanjutan terhadap kompetensi teknisinya.

Pelatihan Berkelanjutan, Standar Global

Sebagai bagian dari strategi peningkatan kualitas layanan purna jual, Nissan Indonesia secara rutin mengadakan pelatihan, uji kompetensi, dan pembinaan teknisi. Hal ini dilakukan untuk memastikan setiap teknisi Nissan di Indonesia dapat mengikuti perkembangan teknologi kendaraan dan memberikan solusi yang cepat, akurat, dan memuaskan bagi pelanggan.

 

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.

Baca Juga

Nissan

Jakarta, Autos.id  – Untuk memastikan kenyamanan dan keselamatan para pelanggan selama libur Lebaran 2025, Nissan Indonesia mengambil langkah proaktif dengan menyiagakan 21 bengkel resmi...

Berita Otomotif

Last updated on 19 Mei, 2024 Jakarta, Autos.id  – Nissan Indonesia kembali menghadirkan Nissan Service Festival bagi pemilik Nissan Livina Series, dengan paket promo...

Nissan

Jakarta, Autos.id  – Nissan Indonesia kembali menghadirkan Bengkel Siaga untuk menyambut libur Lebaran 2024. Bengkel ini akan tetap buka selama periode 7 – 14...

Berita Otomotif

Last updated on 29 Januari, 2024 Jakarta, Autos.id – Bengkel Resmi Nissan dengan bangga mengumumkan peluncuran beragam paket servis eksklusif untuk pemilik Nissan Grand...