Mobil

Mobil Niaga Tata Mulai Dipakai Instansi Pemerintah

Tata Motors menjawab kebutuhan dinas pemerintahan dengan menyediakan mobil niaga dengan fungsionalitas tinggi. Mobil ini sangat mendukung kinerja pemerintah.

Jakarta, Autos.id – Tata Motor Distribusi Indonesia (TMDI) terus berupaya menguatkan posisinya dipasar Indonesia dengan menggandeng berbagai pihak yang membutuhkan kendaraan niaga untuk mendukung aktivitas mereka.

Upaya ini mendapat tanggapan positif dari Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang Jasa Pemerintah (LKPP) yang akhirnya menggunakan 91 unit mobil niaga Tata Motors.

“Upaya ini mendapat tanggapan positif dari Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang Jasa Pemerintah (LKPP) yang akhirnya menggunakan 91 unit mobil niaga Tata Motors”

Presiden Direktur TMDI, Biswadev Sengupta mengugkapkan dengan kepercayaan yang diberikan LKPP telah memberi ruang bagi pengembangan pasar Tata Motors untuk penguatan brandnya.

Mobil Sampah Tata Motors

“Sebanyak 91 unit kendaraan niaga kami telah dipercaya oleh 50 lebih instansi guna mendukung proyek-proyek Pemerintah. Saat ini sudah 44 unit jenis kendaraan Tata Motors terdaftar di LKPP dan akan terus bertambah,” tukasnya di Jakarta.

Kendaraan niaga, tutur Biswadev banyak dikembangkan untuk memenuhi fungsionalitas untuk mendukung sebuah pekerjaan dalam program pemerintah sehingga sangat laris untuk instansi pemerintah. Misalnya ambulans, bus atau pengangkut sampah perkotaan.

Saat ini, lembaga pemerintah, seperti Dinas Pekerjaan Umum sub dinas Pengairan, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Kesehatan, Dinas Pertamanan dan Kebersihan, Dinas Perhubungan, serta Dinas Pendidikan menjadi kostumer Tata Motors.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top