Mobil

Mitsubishi Mirage Black Edition Hanya Ada 600 Unit di Jepang

Pamor Mitsubishi Mirage boleh dibilang sedang menurun. Demi meningkatkan lagi pamornya, Mitsubishi menghadirkan Mirage Black Edition. Yang membuat Mirage Black Edition jadi terasa istimewa adalah, mobil ini hanya tersedia sebanyak 600 unit, dan itupun hanya untuk pasar Jepang.

Autos.id – Hadirnya Mitsubishi Mirage Black Edition boleh dibilang sebagai sebuah langkah yang bijak. Karena dengan hadirnya Mirage Black Edition, kita jadi ingat kalau Mitsubishi masih punya mobil yang diandalkan di segmen City Car.

Tidak aneh rasanya jika mulai ada orang yang lupa kalau Mitsubishi masih bermain di segmen City Car. Sebab sejak setahun belakangan, brand berlogo tiga berlian ini lebih fokus pada produknya yang berada di kelas SUV dan crossover. Maka itu, wajar saja jika Mitsubishi Mirage jadi mulai terlupakan.

Kembali ke Mitsubishi Mirage Black Edition. Meski mobil ini memiliki embel-embel black di belakang namanya, namun Mirage Black Edition tidak hanya tersedia dalam pilihan warna hitam saja. Total ada lima warna yang dimiliki oleh Mitsubishi Mirage Black Edition, yakni abu-abu, ungu, merah, putih dan hitam.

Pilihan warna Mitsubishi Mirage Black Edition

Lantas, kenapa ada embel-embel black dibelakang namanya? Padahal, Mitsubishi Mirage Black Edition ini mempunyai pilihan warna yang cukup banyak. Setelah ditelisik, ternyata beberapa bagian eksterior Mitsubishi Mirage Black Edition ini dicat dengan warna hitam.

Beberapa bagian eksterior Mitsubishi Mirage Black Edition yang dilaburi dengan warna hitam antara lain adalah atap, spion dan spoiler belakang. Pelek berukuran 15 inci yang digunakannya juga dicat dengan warna hitam. Kombinasi warna tersebut tidak berlaku untuk yang berwarna hitam. Selain aplikasi warna hitam di beberapa bagian eksteriornya, hal lain yang menambah eksklusifitas Mitsubishi Mirage Black Edition adalah penggunaan headlamp LED proyektor dan DRL.

Di sisi teknis, tidak ada perbedaan antara Mitsubishi Mirage Black Edition dengan versi standarnya. Mitsubishi Mirage tetap mengandalkan mesin berkapasitas 1.193 cc empat silinder berteknologi MIVEC, yang mempunyai tenaga sebesar 76 dk.

Mitsubishi Mirage Black Edition hanya tersedia sebanyak 600 unit, dan cuma tersedia untuk pasar Jepang. Untuk harganya, varian terbatas Mitsubishi Mirage ini dibanderol senilai 1,52 juta Yen (sekitar Rp 195,4) juta untuk varian dual tone, dan 1,5 juta Yen (sekitar Rp 193,48 juta) buat warna hitam.

Baca juga: Mitsubishi Triton Baru di Malaysia Punya Fitur Keselamatan yang Lengkap

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top