Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobil

Miliarder Ini Lapis Koleksi Supercar Miliknya dengan Emas Murni

Miliarder Ini Lapis Koleksi Supercar Miliknya dengan Emas Murni

Last updated on 15 April, 2016

London, Autos.id – Penggila mobil mungkin sudah biasa dengan berbagai model modifikasi yang kadang mengundang decak kagum dalam dunia otomotif. Namun jika menyaksikan mobil miliarder asal Arab Saudi, Turki bin Abdullah, kepala pecinta otomotif pasti tak berhenti menggeleng. Mengapa?

Abdullah terkenal sebagai kolektor supercar. Koleksi supercar di garasi rumahnya lebih mirip dealer mobil premium dibanding sekedar garasi mobil. Tuan Turki bahkan tak puas cuma dengan deretan supercar berharga miliaran rupiah. Karena berbagai jenis supercar dengan harga mentereng yang dimiliki taipan Arab ini sudah dilapisi emas murni.

Beberapa supercar berlapis emas milik Abdullah yang tertangkap kamera tengah dipakai empunya untuk berjalan-jalan antara lain Porsche 918 Spyder, Lamborghini Aventador Roadster, Mercedes-Benz G63 AMG, Bentley Terbang Spur dan Rolls Royce Phantom Coupe.

Tiap Tahun Dipamerkan di Eropa

Tiap Tahun Dipamerkan di Eropa

Dilansir Leftlane, Senin (4/4/2015), mobil-mobil eksotis ini setiap tahun dikirimkan ke Eropa untuk dipamerkan dan tahun ini supercar tersebut dibawa ke London, Inggris. Hanya utuk sekedar pameran di Negeri Ratu Elizabeth itu, dan ia bahkan rela merogoh kocel hingga USD 30.000.000 hanya untuk biaya ongkos kargo pengiriman mobil ini.

Dikabarkan setiap kali mobil-mobil ini tiba, kehebohan selalu terjadi dalam dunia pemberitaan karena koleksi miliarder satu ini menimbulkan pertanyaan terkait dengan kehidupan sosial di negaranya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Aksesoris

Speaker Box baru yang diluncurkan oleh Mercedes-AMG tampak keran karena terinspirasi dari supercar. Autos.id – Dunia merchandising otomotif terus berkembang, dan merek dari Modena...

Berita Otomotif

Donkervoort berawal di sebuah bengkel kecil di Tienhoven pada tahun 1978. Autos.id – Sekarang produsen mobil itu bergabung dengan Bespoke Imports Group, yaitu mitra...

Reviews

Suzuki dobrak pasar mobil elektrfifikasi pertama dengan harga kompetitif Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Jumat, 10/6) di Mall Kelapa Gading 3, PT Suzuki Indomobil...

Komparasi

Kedua pabrikan eropa ini telah meluncur beberapa waktu lalu, namun tak ada salahnya, Autos.id mencoba membandingkan keduanya, antara Aston Martin DB11 vs Porsche 911...