Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

Mercedes-AMG Luncurkan Speaker Box Serat Karbon yang Terinspirasi dari Supercar

Speaker box terbaru dari Mercedes-AMG
Speaker box terbaru dari Mercedes-AMG

Speaker Box baru yang diluncurkan oleh Mercedes-AMG tampak keran karena terinspirasi dari supercar.

Autos.id – Dunia merchandising otomotif terus berkembang, dan merek dari Modena hingga Stuttgart, dari Tokyo hingga Detroit, semuanya menginginkan ‘sesuatu’. Ferrari bisa dibilang produsen mobil self-marketing terbaik di luar sana, tetapi Mercedes cukup mahir dalam membuat tambahan untuk mobil para penggemarnya.

Upaya terbaru tersebut melibatkan sistem audio rumah kelas atas yang dibuat oleh iXOOST di Modena, sebuah perusahaan yang terkenal dengan sistem suara bertema supercar.

Speaker box terbaru dari Mercedes-AMG

Speaker box terbaru dari Mercedes-AMG

Speaker baru ini jelas dimodelkan setelah desain Mercedes-AMG GT, dan dengan konstruksi serat karbon, berat keseluruhan produk hanya 33 pon.

Handmade dengan standar terbaik, pengaturan audio menawarkan ujung depan yang jelas berdasarkan garis-garis supercar AMG GT, lengkap dengan bintang berujung tiga dan lencana AMG.

Di bagian atas, ada ventilasi yang mirip dengan yang ada di kap mesin GT Black Series. Di belakang, diffuser telah dibentuk sementara profil sistem plays host untuk ujung knalpot.

Di dalam enklosur, pelanggan mendapatkan beberapa tweeter 1 inci dan sepasang subwoofer 6 inci, yang menjamin kekuatan dan kualitas yang fenomenal.

Speaker box terbaru dari Mercedes-AMG

Speaker box terbaru dari Mercedes-AMG

Sayangnya, baik iXOOST maupun Mercedes-AMG belum merilis informasi harga dan ketersediaan, tetapi aman untuk mengatakan bahwa barang yang dibuat dengan indah seperti itu tidak mungkin hadir dengan harga murah.

Namun berapa pun harganya, ini adalah sistem audio yang benar-benar unik yang pasti akan keren jika dimiliki para penggemar Mercedes.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Mobil

Selama masih ada pasar yang menjanjikan, tidak ada alasan bagi Mercedes-AMG untuk menghentikan pembuatan mesin V8 sekalipun mulaI berfokus dengan elektrifikasi. Autos.id – Trend...

Reviews

Dengan berganti menjadi mesin 4 silinder dan teknologi Hybrid, membuat mesin V8 yang sudah ada pada Mercedes AMG C63 sebelumnya kini dihilangkan. Autos.id –...

Mercedes Benz

Mercedes-AMG menandai ulang tahun ke-55 dan meluncurkan mobil balap yang sangat eksklusif, Mercedes-AMG GT3 EDITION 55, di mana hanya lima unit yang akan dibuat...

Berita Otomotif

Donkervoort berawal di sebuah bengkel kecil di Tienhoven pada tahun 1978. Autos.id – Sekarang produsen mobil itu bergabung dengan Bespoke Imports Group, yaitu mitra...