Mobil

Mercedes-Benz CLA Terbaru Tetap Tampil Atraktif

Sejak awal kehadirannya pada 2013 silam, Mercedes-Benz CLA memang sudah memiliki tampian yang atraktif. Karena meski dimensinya terbilang kompak, tapi Mercedes-Benz CLA memiliki cukup banyak garis tajam pada bodinya, yang membuatnya jadi tampak atraktif. Sekarang, generasi kedua Mercedes-Benz CLA sudah menampakkan dirinya, dan ia tetap tampil atraktif.

Autos.id – Pada dasarnya, Mercedes-Benz CLA adalah sebuah sedan coupe empat pintu yang berdiri di atas basis yang sama dengan A-Class. Oleh karena itu, wajar saja jika Mercedes-Benz CLA memiliki lebih banyak garis tajam pada bodinya.

Setelah enam tahun malang melintang di jalanan, akhirnya Mercedes-Benz memperlihatkan generasi kedua CLA. Masih sama seperti pendahulunya, generasi kedua Mercedes-Benz CLA juga tetap tampil atraktif, tapi desainnya kini tampak lebih elegan dan dewasa.

Bahkan jika kita perhatikan secara seksama, generasi baru Mercedes-Benz CLA memiliki desain yang tampak mirip dengan CLS terbaru. Dengan begitu, tak berlebihan rasanya jika kita menyebut Mercedes-Benz CLA baru ini sebagai paket hemat dari CLS.

Interior Mercedes-Benz CLA terbaru memiliki desain yang sama persis dengan A-Class

Kemiripan antara Mercedes-Benz CLA generasi kedua dengan CLS terbaru bisa dilihat dari atapnya yang melandai, dan model lampu belakangnya yang juga mirip. Beralih ke bagian depan, jati diri CLA masih terpancar kuat di sini. Sebab, model headlamp yang digunakan memiliki desain yang mirip dengan pendahulunya.

Masih sama seperti pendahulunya, Mercedes-Benz CLA terbaru juga memakai basis yang sama dengan A-Class. Makanya tidak aneh kalau Mercedes-Benz CLA baru ini memiliki desain gril dan bumper depan yang identik dengan A-Class berkode bodi W177.

Tidak hanya wajahnya saja, desain interior Mercedes-Benz CLA terbaru juga sama persis dengan A-Class, yang mana kabinnya didominasi dengan warna hitam. Jangan lupakan kalau Mercedes-Benz CLA terbaru juga sudah memiliki fitur Mercedes-Benz User Experience (MBUX), yang sudah menjadi fitur standar di beberapa mobil-mobil baru Mercedes-Benz.

Dikutip dari laman Caradvice, nantinya akan ada varian CLA 250, yang merupakan varian terkencang dari mobil ini. Mercedes-Benz CLA 250 disebut-sebut akan memakai mesin berkapasitas 2.0 L empat silinder dengan turbocharged, yang sanggup memuntahkan tenaga sebesar 221 dk dan torsi 349 Nm. Mercedes-Benz CLA generasi kedua rencananya akan mulai dijual pada 2020.

Baca juga: Mercedes-Benz Hadirkan Varian Termurah G-Class

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top