Mobil

Mercedes-Benz B-Class Akan Hadir dengan Sederet Kecanggihan

Selain GLE terbaru, Mercedes-Benz juga akan memperkenalkan B-Class terbaru di pameran Paris Motor Show 2018. Generasi baru B-Class dikabarkan akan membawa sederet kecanggihan.

Autos.id – Mercedes-Benz sepertinya ingin membuat kejutan dengan B-Class. Sebab hingga saat ini, mereka tetap enggan untuk memberikan bocoran tentang seperti apa wujud dari B-Class generasi ketiga.

Meski ogah untuk membocorkan detail tampilan dari B-Class terbaru sampai waktu peluncurannya, namun Mercedes-Benz memastikan kalau mobil ini tetap masuk ke dalam segmen Compact Luxury MPV.

Karena merupakan generasi baru, maka dapat dipastikan kalau tampilan eksterior dan interior Mercedes-Benz B-Class terbaru ini akan jauh lebih modern dari model sebelumnya.

Mengutip laman Carscoops.com, secara keseluruhan, dimensi Mercedes-Benz B-Class akan lebih besar dari sebelumnya, sehingga mobil ini memiliki kabin yang lega.

Melarnya dimensi B-Class itu juga disebabkan karena generasi ketiga MPV mewah ini akan memiliki konfigurasi tiga baris bangku. Ini dilakukan Mercedes-Benz karena mereka memang membuat B-Class terbaru sebagai mobil yang berorientasi pada keluarga.

Prediksi tampilan belakang Mercedes-Benz B-Class terbaru

Interior Mercedes-Benz B-Class terbaru konon akan memiliki kemiripan dengan A-Class. Seperti khasnya mobil Mercedes-Benz masa kini, layar head unit dan instrument cluster pada B-Class juga akan menyatu sehingga memiliki model yang memanjang. Bukan cuma itu, sistem Mercedes-Benz User Experience (MBUX) juga akan menjadi standar di Mercedes-Benz B-Class terbaru.

Masih di sektor interior, kabin Mercedes-Benz B-Class terbaru juga akan dijejali dengan material kulit berkualitas tinggi. Tapi, belum diketahui warna apa yang akan diaplikasikan pada interior B-Class baru. Selain itu, ambient light berwarna biru juga akan membuat interior B-Class jadi makin elegan.

Kemudian di sektor mesin, Mercedes-Benz dikabarkan akan menyediakan tiga pilihan untuk B-Class terbaru. Ada pilihan mesin bensin berkapasitas 1.3 L dengan turbocharged untuk varian entry level, di atasnya ada 1.5 L diesel, dan bensin 2.0 L di varian teratasnya.

Bagaimana dengan harganya? Hingga saat ini, Mercedes-Benz belum memberikan estimasi harga untuk B-Class terbaru. Maka itu, belum dapat diketahui juga apakah setelah peluncurannya, mobil ini langsung dapat dipesan atau tidak.

Baca juga: http://Menerka Mesin yang Akan Dipakai Mercedes-Benz CLS Terbaru

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top