Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobil

Kia Picanto Paling Bandel Hadir di Frankfurt Motor Show 2017

Kia Picanto X-Line merupakan model terbaru city car yang memiliki kemampuan jelajah yang baik karena memiliki ground clarence lebih tinggi.

Frankfurt, Autos.id – Kia akan terus memberikan pembaruan untuk Picanto yang duanggap sebagai city car yang memiliki basis penggemar loyal diberbagai negara. untu itu Kia Picanto generasi baru yakni Picanto X-Line kembali hadir Frankfurt Motor Show 2017.

Mobil ini seperti dilansir Indianautoblog, Rabu (6/9) terinspirasi oleh model corossover dan Sport Utility Vehicle (SUV) seperti Kia Sportage dan Kia Sorento, sehingga terlihat lebih kekar dan sporty.

Varian X-Line memiliki banyak elemen desain yang kokoh, seperti bumper yang lebih mengesankan, pelat selip logam dan lengkungan velg roda berwarna hitam yang menambah kesar sportnya.

“Kia telah menaikkan ground clearance pada Kia Picanto X-Line sebesar 15 mm menjadi 156 mm, sehingga menguatkan kemampuan jelajahnya”

Kia Picanto X-Line, City Car Tangguh

Kia telah menaikkan ground clearance pada Kia Picanto X-Line sebesar 15 mm menjadi 156 mm, sehingga menguatkan kemampuan jelajahnya.

Pada bagian lighting, sorotan hijau limau nampak dari LED uang dimilikinya dengan tambahan lampu kabut melengkapi bagian depannya. Di bagian interior lingkar kemudi, sandaran lengan dan joknya memiliki jahitan hijau yang elegan untuk ukuran city car.

Kia X-Line menggunakan velg aluminium 16 inci, pedal aluminium, sistem infotainment touchscreen 7,0 inci dengan navigasi, Apple CarPlay dan Android Auto, setir sporty D-cut steering wheel , rear-view parking camera dan wireless smartphone charging.

Kia Picanto X-Line menampilkan mesin paling kuat di jajaran Kia Picanto yakni T-GDI 1.0 liter turbocharged tiga silinder dengan daya pacu 100 PS dan torsi 172 Nm. Picanto X-Line bisa berakselerasi dari 0-100 km / jam hanya dalam 10,1 detik.

Denga kombinasi mesind an fitur yang dimilikinya, mobil ini sangat efisien, bisa memberikan penghematan bahan bakar yang sangat baik yaitu 22,22 km / l. Mobil ini akan mulai dijual di Eropa pada awal kuartal ke empat 2017.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Mobil

Daftar harga mobil terbaru dari Kia ini merupakan harga On The Road Jakarta dan belum termasuk diskon yang biasanya diberikan oleh Dealer. Autos.id -Kurang...

Mobil

Beberapa produk lainnya seperti Kia EV6, Niro EV, Sportage, dan Sorento belum dijual secara resmi tetapi siap dijual mulai awal tahun depan. Autos.id –...

Daftar Harga Mobil

Daftar harga mobil Kia Indonesia terbaru per bulan Oktober 2022 ini sudah masuk harga On The Road Jabodetabek. Jakarta, Autos.id – Sejak akhir tahun...

Daftar Harga Mobil

Dalam beberapa waktu kedepan Kia juga akan menghadirkan berbagai mobil elektrifikasi seperti EV6 serta Niro EV yang akan dihadirkan untuk konsumen Indonesia. Autos.id  – ...