Mobil

Interior Toyota Avanza Baru Alami Ubahan yang Sangat Minim

Semakin dekat hari peluncurannya, semakin banyak pula foto-foto Toyota Avanza baru yang beredar. Setelah ubahan di eksteriornya menyebar, kini giliran interior Toyota Avanza baru yang mulai tersebar. Ternyata, ubahan yang ada di interior Toyota Avanza baru terbilang sangat minim.

Jakarta, Autos.id – Jika mengacu pada perubahan di eksterior, terutama di fascia depan yang mengalami cukup banyak ubahan, mungkin banyak yang jadi berekspektasi kalau hal tersebut juga terjadi di interior Toyota Avanza baru. Sayangnya, kenyataannya tidaklah demikian.

Setelah fotonya berhasil didapat, bisa dilihat dengan jelas bahwa hampir tidak ada beda antara tampilian interior Toyota Avanza baru dengan yang sebelumnya. Mulai dari desain dasbor, door trim, hingga tampilan instrument cluster, semuanya sama persis dengan model yang lama.

Kendati begitu, tetap ada beberapa hal baru yang setidknya bisa membuat aura interior Toyota Avanza baru jadi terasa sedikit lebih modern. Meski desainnya sama persis dengan sebelumnya, tapi interior Avanza facelift kini tak lagi dilaburi dengan kombinasi warna hitam dan coklat.

Ubahan yang ada di interior Toyota Avanza facelift terbilang sangat minim

Sebagai gantinya, interior mobil sejuta umat ini sekarang hadir dalam balutan kombinasi warna hitam dan gading. Warn hitam lebih mendominasi bagian kabinnya karena ia melapsisi seluruh jok dan bagian atas dasbor. Sedangkan warna gading terdapat di bagian bawah dasbor, door trim, hingga konsol tengah.

Selain warna, hand rest untuk pengemudi yang terletak di tengah juga mendapat revisi. Sekarang model hand rest pada Toyota Avanza menjadi lebih tinggi dan lebar dari sebelumnya. Walau sederhana, ubahan ini jelas berpengaruh terhadap kenyamanan pengemudi dalam berkendara.

Satu lagi hal baru yang menonjol pada Toyota Avanza baru yakni adanya fitur AC digital. Menariknya lagi, fitur AC digital ini tidak hanya ada di varian Veloz, tapi juga di Avanza tipe G yang notabene merupakan model terlaris dari Low MPV kebanggaan Toyota ini. Untuk tipe Toyota Avanza tipe G, sepertinya ia juga akan mendapatkan fitur baru berupa head unit layar sentuh.

Toyota Avanza facelift rencananya akan diluncurkan pada pertengahan bulan ini. Harga dari mobil ini juga mungkin baru akan diumumkan saat peluncurannya nanti. Tapi bagi Anda yang sudah kepincut dengan Toyota Avanza baru, Anda sudah bisa memesannya sekarang.

Baca juga: Bocor! Beginilah Wujud Asli Toyota Avanza Baru

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top