Mobil

Ini Dia Tampilan Suzuki Ignis 2020, Terkuak di India

Maruti Ignis 2020 telah bocor secara online di India dan kemungkinan akan secara resmi terungkap segera. Seperti yang terlihat tampilannya secara visual dengan spesifikasi India.

Autos.id  –  Petunjuk mengenai langkah penyegaran model Suzuki Ignis dalam waktu dekat mulai terkuak. Produk berjenis kendaraan perkotaan tersebut diketahui mendapat penyegaran cukup menonjol, terlebih pada bagian wajah depan serta beberapa komponen eksterior lainnya.

Bentuk perubahan yang paling tampak dari unggahan gambar tersebut terletak dari bagian grill, sehingga wajahnya disebut menyerupai spesifikasi Maruti Suzuki S-Presso. Begitu juga dengan tampilan bumper baik sisi depan maupun belakang, seperti terlihat dari unggahan di media sosial.

Selebihnya rancangan luar dari edisi terbaru Suzuki Ignis, yang diduga akan lebih dulu meluncur di India tersebut, menyerupai pendahulunya. Baik dari segi tampilan samping, lampu utama, sampai lampu serta indikator belakang mobil tersebut.

Perkiraan peningkatan pembaruan kendaraan ini datang dari bagian mesinnya, terlebih dengan peningkatan aturan emisi BS6 India mulai tahun depan. Seperti dilansir dari laman Rushlane, kemungkinan rangkaian yang dipakai serupa dengan edisi Suzuki Swift asat ini dengan kapasitas 1.2 L bertipe empat silinder.

Seperti yang dilansir  indianautosblog.com, mengacu pada hitungan di atas kertas mobil tersebut mampu mengeluarkan kekuatan sebesar 83 Hp dan mempunyai torsi puncak sebesar 113 Nm. Tenaga itu disalurkan melalui dua pilihan transmisi otomatis maupun manual lima percepatan.

Belum ada keterangan resmi mengenai beredarnya cuplikan gambar pembaruan Suzuki Ignis ini. Namun, terdapat isu peluncuran generasi baru Suzuki Ignis ini akan dijadwalkan pada pertengahan 2020 mendatang.

Model kendaraan perkotaan tersebut pertama kali meluncur di India pada 2017 lalu. Suzuki Ignis juga diperkenalkan sejak tahun yang sama di Indonesia, serta masih dipasarkan secara luas. Berdasarkan data Gaikindo untuk Januari Sampai Oktober 2019 tercatat sekitar 4.206 unit.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top