Connect with us

Hi, what are you looking for?

Wuling

Harga Wuling Almaz Akan Berada di Kisaran Rp 300 Jutaan

Wuling Almaz

Ada beberapa hal dari Wuling Almaz yang sudah kita ketahui, mulai dari desain eksterior dan interior, fitur, pilihan warna, hingga mesin dan transmisi. Tapi, masih ada satu hal dari Wuling Almaz yang belum kita ketahui, dan membuat banyak orang penasaran. Hal tersebut tidak lain adalah harga Wuling Almaz yang memang masih dirahasiakan.

Jakarta, Autos.id –  Pada Januari lalu, Wuling baru saja memperkenalkan SUV pertamanya yang diberi nama Almaz. Karena masih hanya sebatas pengenalan, maka Wuling belum mengumumkan berapa harga jual resmi dari Almaz. Hal ini tentu membuat banyak orang jadi penasaran karena sejak awal rumor kehadirannya muncul hingga sekarang, Wuling belum pernah sekalipun memberikan bocoran atau kisaran harga jual resmi Almaz.

Tapi, sebentar lagi rasa penasaran kita terhadap harga Wuling Almaz bakal hilang. Sebab, ada salah seorang tenaga penjual Wuling yang sudah memberikan kisaran harga jual resmi Wuling Almaz. Menariknya, meski bergelimang fitur, namun harga Wuling Almaz disebut masih berada di rentang Rp 300 jutaan

“Harga jual resmi dari Wuling Almaz hampir bisa dipastikan bakal ada di kisaran Rp 320 jutaan, on the road. Harga tersebut berlaku untuk semua pilihan warnanya,” ujar salah satu tenaga penjual Wuling yang ditemui di kawasan Tangerang Selatan.

Fascia depan Wuling Almaz (Foto: Wuling)

Masih dari narasumber yang sama, pengumuman harga Wuling Almaz baru akan dilakukan pada akhir Februari ini. Meski pengumuman harga jualnya baru akan dilakukan pada dua pekan mendatang, namun konsumen yang berminat dengan Wuling Almaz sudah bisa memesannya dari sekarang.

Jika ada konsumen yang memesan Wuling Almaz sekarang, maka mereka akan mendapatkan unitnya pada pekan kedua Maret 2019 nanti. Artinya, waktu inden dari Wuling Almaz adalah selama satu bulan saja, dan itu berlaku untuk semua pilihan warnanya.

“Untuk konsumen yang ingin memesan Wuling Almaz sekarang, mereka sudah bisa memberikan booking fee sebesar minimal Rp 5 juta, dan setelah itu, kami usahakan supaya mobil ini bisa sampai ke garasi si pembeli dalam wakru tak lebih dari satu bulan,” lanjut sales Wuling.

Pilihan warna Wuling Almaz (Foto: Wuling)

Kalau Anda memang benar-benar berminat dengan Wuling Almaz, maka sebaiknya Anda langsung memesannya sekarang juga. Soalnya, saat ini antrean inden dari Wuling Almaz sudah cukup panjang. Jika menunda melakukan pemesanan, ditakutkan Anda akan mendapatkan unitnya dalam waktu lebih dari satu bulan.

Sebelum memesan Wuling Almaz, perlu diingat lagi bahwa Medium SUV ini baru tersedia dalam satu pilihan varian dengan mesin 1.5 L turbo dan transmisi CVT delapan percepatan. Sementara untuk warnanya, Almaz mempunyai pilihan warna putih, hitam, silver, dan merah burgundy.

Baca juga: Wuling Almaz Diprediksi Akan Mengubah Peta Persaingan SUV

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Video

Sejak hadir pertama kali tahun 2018, Wuling Almaz terus meningkatkan inovasi terbarunya Jakarta, Autos.id  –  Wuling Almaz RS, SUV dengan mesin 1500 turbo yang meramaikan...

Wuling

Melalui produk SUV-nya, Wuling Almaz Dianugerahi Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 Jakarta, Autos.id – Wuling Motors (Wuling) kembali mendapatkan apresiasi untuk produk SUV-nya,...

Wuling

Wuling Almaz rakitan Indonesia yang dibuat di pabriknya Cikarang akan diekspor sebagai model lain, yaitu Chevrolet Captiva. Pabrikan asal China ini bakal memulainya pada...

Wuling

WIND (Wuling Command Indonesia) merupakan voice command berbahasa Indonesia pertama di tanah air Jakarta, Autos.id  –  Bertepatan dengan dua tahun perjalanannya di Indonesia, PT...