Mobil

Fitur Ini Dipastikan Bakal Ada di Toyota Avanza Baru

Foto-foto Toyota Avanza baru saat ini sedang gencar-gencarnya bermunculan di media sosial. Beberapa hari yang lalu, akhirnya tampilan interior mobil paling laris di Indonesia ini berhasil didapat dan disebarkan. Baru-baru ini, kembali beredar foto interior Avanza baru, dan kali ini, terlihat sebuah fitur baru yang bakal ada di Toyota Avanza baru.

Jakarta, Autos.id – Kali ini, foto Toyota Avanza baru yang beredar kembali menunjukkan dasbornya. Seperti yang sudah pernah dibahas sebelumnya, model dasbor Avanza facelift sama sekali tidak ada beda dengan model sebelumnya. Hanya saja, terdapat beberapa fitur baru yang ada di dasbornya.

Satu fitur baru yang dipastikan akan ada di Toyota Avanza facelift adalah AC digital. Fitur ini sepertinya akan dimiliki oleh Avanza tipe G dan Veloz. Selain AC digital, MPV andalan Toyota ini juga akan dibekali dengan start/stop button engine.

Tapi sepertinya, fitur start/stop button engine ini hanya terdapat di varian Veloz. Mengapa kami berkata demikian, karena dilihat dari foto yang beredar, tampak bahwa fitur start/stop button engine itu terdapat di varian Veloz, yang memiliki warna interior yang berbeda dengan Avanza G.

Fitur start/stop button engine mungkin hanya akan ada di varian Avanza Veloz

Bicara soal interior Toyota Avanza Veloz facelift, kabin Avanza termahal ini sangat dominan dengan warna hitam. Ini jelas berbeda dengan Toyota Avanza G facelift, yang interiornya memiliki kombinasi warna hitam dan gading. Selain warna, tidak ada lagi perbedaan antara Toyota Avanza G dengan Veloz facelift di area kabin.

Beralih ke bagian luar, untuk membedakannya varian E dan G, gril Toyota Avanza Veloz facelift dibalut dengan warna smoke yang tampak agak gelap. Selain itu, headlamp Toyota Avanza Veloz facelift juga terlihat sudah mengusung teknologi full LED.

Lantas, bagaimana dengan fitur stability control yang pernah disebut-sebut akan hadir di Toyota Avanza facelift? Untuk yang satu ini, belum diketahui secara pasti apakah Toyota Avanza baru akan kedapatan fitur stablity control atau tidak. Tapi kalaupun ada, bisa saja fitur keamanan tersebut hanya akan ada di Veloz facelift.

Baca juga: Interior Toyota Avanza Baru Alami Ubahan yang Sangat Minim

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top