Mobil

DFSK Glory 580 Kunci Penghargaan The Most Tested Automobile GIIAS 2018

Mobil SUV DFSK Glory 580 mendapat sambutan hangat dari pecinta SUV di Indonesia. Sebagai mobil SUV baru dengan fitur dan desain modern mobil ini paling banyak di tes pengunjung GIIAS 2018.

Jakarta, Autos.id – PT Sokonindo Automobile, sebagai Agen Pemegang Merk (APM) kendaraan DFSK di Indonesia, tampil maksimal pada ajang Gaikindo Indonesia International Motor Show (GIIAS) 2018.

Ia hadir dengan membawa Sport Utility Vehicle (SUV) Glory 580 yang mendapat taggapan positif dari konsumen Indonesia. Alhasil pada ajang tersebut penjualan mobil ini cukup mengesankan dengan terjual 316 unit.

Selain itu, DFSK Glory 580 kembali meraih hasil positif menyusul penghargaan “The Most Tested Automobile” yang telah diterima sebelumnya di ajang Indonesia International Motor Show 2018.

“DFSK Glory 580 kembali meraih hasil positif menyusul penghargaan “The Most Tested Automobile” yang telah diterima sebelumnya di ajang Indonesia International Motor Show 2018”

DFSK Glory 580 Kunci Penghargaan The Most Tested Automobile GIIAS 2018

Di areane test drive DFSK Glory termasuk moibil yang ingin dicoba oleh masyarakat.Kurang lebih ada 674 orang yang melakukan test drive mgnggunakan unit Glory 580 1.5Turbo Luxury CVT, yang merupakan varian Luxury CVT tertinggi.

Seiring dengan jumlah peserta test drive tersebut, SUV Glory 580 juga berhasil mendapatkan hasil positif lainnya, yakni menyabet Juara ke-3 dalam kategori Favorite Passenger Car. Kriteria pemilihan pemenang tersebut didapatkan melalui hasil survei terhadap 1.500 pengunjung GIIAS.

“Hasil ini membuktikan bahwa kepercayaan masyarakat terhadap produk DFSK semakin meningkat. Dengan raihan positif atas kepercayaan masyarakat, kami semakin membulatkan tekad untuk terus berupaya di pasar Indonesia, dan akan terus menyediakan produk berkualitas serta layanan terbaik bagi para pelanggan kami,” ungkap Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile

DFSK Glory 580 Luxury 1.5T Mewah dan Legah untuk Penumpang

Setelah GIIAS 2018, DFSK akan segera melaksanakan peluncuran produk secara regional untuk memperkenalkan Glory 580 di sejumlah kota besar Indonesia. DFSK berkomitmen untuk tidak berhenti umengembangkan produk yang sesuai dengan selera pasar dan kebutuhan masyarakat.

Seiring dengan teknologi kendaraan yang berkembang pesat, DFSK memiliki produk yang mengusung berbagai fitur terbaru dan teknologi yang terdepan. Di masa yang akan datang dan tidak lama lagi, DFSK berencana untuk memperkenalkan produk yang sesuai dengan kebutuhan pasar Indonesia.

 

 

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top