Connect with us

Hi, what are you looking for?

Reviews

BMW X1 Generasi Terbaru Akan Hadir Dengan Varian M Performance, Seperti Ini Bocorannya

BMW X1 Generasi Terbaru Akan Hadir Dengan Varian M Performance, Seperti Ini Bocorannya

BMW X1 M35i ini akan hadir dengan tampilan dan performa yang lebih sporty dibandingkan X1 varian standar.

Autos.id – Generasi terbaru dari BMW X1 mulai menampakan jati dirinya. Mobil SUV terkecil dari BMW ini akan hadir dengan ubahan di berbagai sisi. Selain akan hadir dengan varian standar hingga varian Hybrid, BMW X1 terbaru kabarnya juga akan membawa varian performa tingginya dari M Performance.

Nantinya varian M Performance yang akan digunakan pada BMW X1 generasi terbaru ini menggunakan varian M35i.

BMW X1 Generasi Terbaru Akan Hadir Dengan Varian M Performance, Seperti Ini Bocorannya

Seperti Ini Bocorannya

Dilansir dari Carscoops pada Selasa (18/10/2022). BMW X1 M35i yang masih diberi stiker kamuflase tertangkap kamera sedang melakukan uji jalan di Sirkuit Nurburgring, Jerman. Dibandingkan versi X1 standarnya, BMW memberikan ubahan pada varian M35i tersebut khususnya pada bagian depan dan belakang mobil.

Ubahan ini dimulai dari penggunaan bumper depan terbaru, lengkap dengan air intakes yang dibuat lebih sporty dibandingkan X1 standar. Bagian double kidney grill khas BMW yang juga mendapat sedikit ubahan dengan penggunaan warna yang diprediksi menggunakan warna gelap. Sebagai varian M Performance, mobil yang terciduk ini terlihat menggunakan spion khusus BMW M.

Untuk bagian kaki-kaki, disini terlihat penggunaan desain velg palang bintang terbaru. Layaknya model BMW M lainnya, prototype ini juga terlihat menggunakan kaliper rem dengan model performance yang dibuat khusus untuk BMW M. Di bagian belakang, bumper belakang yang masih diselubungi kamuflase terlihat berbeda dari BMW X1 standar.

BMW X1 Generasi Terbaru Akan Hadir Dengan Varian M Performance, Seperti Ini Bocorannya

Bagian interior mobil ini memang masih dirahasikan dan sulit tertangkap kamera, walau demikian, diprediksi bagian interior BMW X1 M35i ini akan hadir dengan desain dashboard baru dengan layar instrument cluster yang menyambung dengan layar entertainment system BMW iDrive 8, serupa dengan BMW kelauaran terbaru.

Urusan dapur pacu, BMW X1 M35i ini sepertinya akan mengandalkan mesin 2.000 cc, 4 silinder Twin Turbo sebagai jeroan utamanya. Mesin ini sanggup menghasilkan tenaga mencapai 302 Hp dan torsi 450 Nm. Belum diketahui transmisi apa yang akan digunakan, tetapi untuk penggerak akan menggunakan penggerak All-Wheel Drive XDrive.

Nantinya BMW X1 M35i ini akan berhadapan langsung dengan Mercedes-AMG GLA 35 yang memiliki tenaga 302 Hp dan 400 Nm dengan konfigurasi mesin yang hampir sama. Rencananya, BMW X1 M35i akan diluncurkan dalam beberapa bulan kedepan dengan pasar Eropa akan menjadi tujuan pertama. Meskipun belum diketahui apakah pasar Indonesia kedepannya akan mendapat mobil ini atau tidak mengingat BMW X1 generasi terbaru ini belum diluncurkan di Indonesia.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Wuling

Kehadiran MG City EV yang akan menjadi kembaran Wuling Air EV di India ini akan menjadi salah satu mobil listrik paling ditunggi di negara...

Reviews

Kemungkinan besar Hyundai Ioniq 5 N ini akan siap diluncurkan secara global pada awal tahun 2023 mendatang dan akan dijual di beberapa negara. Autos.id...

Reviews

Kemungkinan besar BMW i5 akan diluncurkan dalam waktu yang bersamaan dengan BMW Seri 5 generasi terbaru yang menjadi basis dari mobil listrik tersebut. Autos.id...

Mobil

Generasi terbaru dari Suzuki Swift ini diprediksi akan segera meluncur paling cepat di awal tahun 2023 sebagai model tahun 2024. Autos.id – Sebelum adanya...