Mobil

Baru Saja Sampai di Indonesia, Lamborghini Urus Sudah Laku Terjual

Lamborghini Urus

Setahun setelah debut globalnya, akhirnya Lamborghini Urus resmi diluncurkan di Indonesia pada Kamis (6/12) kemarin, di showroom baru Lamborghini di Pacific Place, Jakarta Selatan. Walau baru saja diluncurkan, namun Lamborghini Urus sudah laku terjual.

Jakarta, Autos.id – Dengan statusnya yang sudah terjual saat peluncurannya, maka bisa dikatakan bahwa kedatangan Urus sudah sangat dinantikan oleh para penggemar Lamborghini di Indonesia.

Antusiasme para penggemar Lamborghini di Indonesia dalam menyambut kedatangan Urus ke Indonesia juga bisa dibilang cukup tinggi. Sebab sampai saat momen peluncurannya kemarin, Lamborghini Urus disebut sudah terjual sebanyak delapan unit.

Tak aneh rasanya jika kehadiran Urus bisa sangat dinantikan oleh para penyuka Lamborghini di Indonesia. Soalnya dari segi desain saja, mobil ini sudah terlihat sangat menggoda, dan ditambah lagi dengan performanya yang bisa disetarakan dengan sebuah super car.

Lamborghini Urus sudah terjual sebanyak delapan unit di Indonesia

Tapi pertanyaan mendasarnya adalah, bagaimana bisa Lamborghini Urus sudah terjual sebanyak delapan unit di Indonesia? Padahal, mobil ini baru saja resmi diluncurkan di Indonesia.

“Kedelapan pembeli Lamborghini Urus di Indonesia sudah memesan mobil ini dari jauh-jauh hari. Mereka sudah melakukan pemesanan Urus pada sekitar akhir 2017 atau awal 2018 lalu,” kata salah satu pihak internal Lamborghini Jakarta.

Masih menurut narasumber yang sama, semua pembeli Urus adalah orang-orang pernah atau punya Lamborghini model lain. Itu artinya, kehadiran Urus memang sudah sangat ditunggu-tunggu oleh para fanatik Lamborghini di Indonesia.

Pelek merupakan salah satu bagian yang bisa dipersonalisasi

Melihat baiknya respons konsumen Lamborghini di Indonesia terhadap Urus, membuat pihak Lamborghini Jakarta jadi optimis kalau SUV perdananya ini bakal jadi model terlarisnya di tanah air.

Jika ada konsumen yang berminat dengan Lamborghini Urus, maka mereka harus menunggu dalam waktu yang cukup lama hingga mobil ini sampai ke garasi rumah mereka.

Soalnya, waktu inden dari Lamborghini Urus adalah kurang lebih satu tahun. Jadi jika ada yang memesannya di Desember 2018 ini, maka mereka baru akan menerima unitnya pada akhir 2019 nanti. Sedangkan jika pemesanannya dilakukan pada awal 2019 nanti, besar kemungkinan kalau unitnya baru akan didapat pada awal 2020.

Emblem Lamborghini di interior Urus

Lamanya waktu inden dari Lamborghini Urus tergantung dengan kelengkapan yang dipilih oleh konsumennya. Semakin banyak opsi personalisasi yang dipilih, maka semakin lama pula waktu indennya.

Lamborghini Urus dijual dengan harga mulai dari Rp 8,5 miliar off the road. Jika konsumen melakukan personalisasi pada Lamborghini Urus, otomatis harga dari mobil ini akan ikut naik sesuai dengan seberapa banyak opsi yang dipilih.

Baca juga: Showroom Lamborghini Hadir di Pusat Bisnis Jakarta Karena Ini

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top