Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobil

G-Power Upgrade Lamborghini Urus Hingga 780 Hp

Inilah Modifikasi Lamborghini Urus Hingga 780 Hp Oleh G-Power

Last updated on 29 Agustus, 2022

Modifikasi Lamborghini Urus dari G-Power selain memberikan upgrade tenaga hingga 780 Hp, juga memberikan part aksesoris modifikasi yang membuat tampilan Lamborghini Urus menjadi lebih sangar dan sporty.

Autos.id  – Bila berbicara mengenai mobil SUV yang memiliki tenaga yang buas layaknya Sportscar, Lamborghini Urus merupakan salah satu pilihan utamanya. Tapi bagaimana apabila Lamborghini Urus yang dari pabrik sudah kencang dibuat menjadi lebih kencang lagi. Sebuah Rumah Tuning dari Jerman, G-Power bisa mewujudkan Lamborghini Urus yang jauh lebih kencang lagi dibandingkan bawaan pabrik.

Bahkan klaim performa yang dihasilkan tidak main-main yang membuat modifikasi Lamborghini Urus dari G-Power ini bisa memiliki tenaga hingga 780 Hp.

Inilah Modifikasi Lamborghini Urus Hingga 780 Hp Oleh G-Power

Seperti Ini Modifikasi Yang Diberikan G-Power

Sepeti yang dilansir oleh Motor1, G-Power yang merupakan rumah tuner modifikasi terkemuka dari Jerman ini bisa dibilang sudah berpengalaman dalam mentuning mobil menjadi lebih kencang dibandingkan versi standarnya. Misalnya mereka pernah mentuning mobil-mobil BMW M, Mercedes-AMG, hingga Porsche yang sudah mereka lakukan selama hampir 40 tahun.

Dan kali ini, giliran Lamborghini Urus yang menjadi proyek terbaru dari G-Power untuk memberikan tenaga yang lebih luar biasa lagi. Bila berkaca dari spesifikasi mesin standar, Lamborghini Urus spek pabrikan sebenarnya memiliki tenaga yang cukup besar yaitu 650 Hp dan torsi 850 Nm dari mesin V8, 4.000 cc Twin-Turbocharged.

Inilah Modifikasi Lamborghini Urus Hingga 780 Hp Oleh G-Power

Namun G-Power punya opsi menarik yang membuat Lamborghini Urus menjadi jauh lebih kencang lagi. Ada 2 opsi upgrade tenaga yang bisa dipilih bagi pemilik Lamborghini Urus yang ingin membuat mobil ini menjadi lebih kencang lagi. Yang pertama adalah dengan pilihan tenaga 740 Hp dan torsi 950, dan yang kedua yang lebih berperforma lagi yaitu 780 Hp dan torsi hingga 1000 Nm.

Untuk modifikasi ini, G-Power menyediakan beberapa komponen baru yang dipersiapkan. Diantaranya seperti downpipes baru, converter katalik sport, serta adanya upgrade software pada sistem ECU. Beberapa komponen ini dilakukan untuk mengkompensasi kecilnya pendingin udara pada Lamborghini Urus agar mesin tetap awet meskipun mendapat upgrade tenaga yang sangat luar biasa.

Setelah diberikan beberapa komponen ini, G-Power mengklaim bahwa akselerasi 0 hingga 100 km/jam bisa tuntas hanya dalam waktu 3.3 detik saja. Artinya kurang lebih lebih secepat sekitar 1 detikan dibandingkan Urus yang masih spek standar pabrikan.

Inilah Modifikasi Lamborghini Urus Hingga 780 Hp Oleh G-Power

Selain menghadirkan upgrade performa untuk Urus, G-Power juga memberikan beberapa part aksesoris yang membuat tamplilan Lamborghini Urus menjadi lebih unik dan menarik. Beberapa diantaranya seperti hiasan pada kap mesin, ekstensi lengkung fender depan, sisipan grill berwarna orange, diffuser belakang yang jauh lebih agresif, serta spoiler atap yang memiliki ukuran lebih besar.

Modifikasi part aksesoris lainnya seperti velg berukuran 20 inch dengan model Y-Spoke yang memperkuat kesan mobil yang lebih sporty. Tidak ketinggalan G-Power juga menghadirkan beberapa aksen berwarna orange pada bagian interior seperti konsol tengah, pintu, maupun jok yang akan melengkapi modifikasi Lamborghini Urus ini. Bagaimana, tertarik untuk membuat Lamborghini Urus mendapat ubahan-ubahan yang cukup signifikan ini?

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Subaru

Selain menghadirkan paket modifikasi di sisi eksterior atau tampilan luar mobil, Blitz juga memberikan paket modifikasi yang berkaitan dengan performa bagi Toyota GR86 maupun...

Berita Otomotif

Lamborghini akan meluncurkan versi terbaru dari Urus akhir bulan ini, yaitu pada 19 Agustus. Namun, sebelum rilis, mobil tersebut sudah mencetak sebuah rekor baru....

Berita Otomotif

Dengan menyentuh angka produksi 20.000 unit membuat Urus menjadi produk mobil Lamborghini terlaris sepanjang masa yang pernah didapatkan pabrika asal Italia tersebut. Autos.id –...

Modifikasi

Paket body kit serat karbon dari Khann International bisa pilihan bagi anda para pemilik Land Cruiser 300 yang membuat mobil menjadi terlihat berbeda. Autos.id...