Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobil

4 Tim Teknisi Volvo Truck Indonesia Berlaga di Swedia

Teknisi Volvo Truck Indonesia

Last updated on 18 April, 2016

Bangkok, Autos.id – Tim teknisi Indonesia terus berjaya di ajang internasional. Kali ini dibuktikan oleh tim teknisi Volvo Truck Indonesia yang masuk ke final kompetisi teknisi VISTA di Gothenburg, Swedia.

VISTA (Volvo International Service Training Award) merupakan kompetisi terbesar bagi personil lokakarya di dunia. Dimulai pada 1957 sebagai kompetisi untuk mekanik Volvo di   Swedia dan berkembang menjadi sebuah acara internasional. Tujuan VISTA untuk mengembangkan dan meningkatkan pengetahuan serta keterampilan karyawan dan   meningkatkan layanan pelanggan.

Dengan lebih dari 18.500 peserta, VISTA 2015-2016 telah memecahkan rekor sendiri untuk  kompetisi terbesar di dunia bagi karyawan profesionalnya. Ini termasuk 172 tim dari Indonesia. “Setiap orang yang mengambil bagian dalam VISTA dijamin untuk belajar keterampilan dan pengetahuan baru, itulah sebabnya kami mendorong semua karyawan untuk mengambil bagian dalam kompetisi ini,” kata Ali Rachman, Head of Competence Development Volvo Trucks Indonesia.

Tim Indonesia Menuju Final VISTA 2016

Tim Indonesia Menuju Final VISTA 2016

VISTA 2015-2016 di mulai sejak September tahun lalu diawali kompetisi pertama dari tiga putaran teoritis, yang diselesaikan oleh tim masing-masing di tempat kerja mereka. Pada April 2016, semi-final regional diadakan di Brussels, Curitiba, Greensboro dan Bangkok. Sekarang tinggal 32 tim yang tersisa.

“VISTA merupakan cara terbaik bagi kami untuk mendukung mereka dan membantu   mereka berkembang, serta memberikan apresiasi dan penghargaan terhadap pekerjaan mereka.” kata Ali. Final VISTA 2015-2016 akan digelar pada 31 Mei di pusat pelatihan Volvo Trucks global di Gothenburg, Swedia. Empat tim teknisi Volvo Truck dari Indonesia yakni Bacan Doco, Red Borneo, Sojol dan Alumunium.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Volvo

Volvo FH16 dan B11R merupakan dua model kendaraan komersial Volvo yang memiliki peminat loyal. Satunya merupakan truk tangguh dan lainnya jadi bus nyaman untuk...

Volvo

Volvo telah mempersiapkan truk kargo listrik yang akan menjadi awal pengembanbangan model truk lsitriknya. Truk ini akan membantu distribusi barang di kota. Swedia, Autos.id...

Volvo

Geely mendorong Volvo Truck sebagai produsen mobil komersial yang telah emmiliki nama besar dan teknologi yang mapan, untuk ikut membuat truk listrik. Tiongkok, Autos.id...

Volvo

Volvo Group mengaplikasikan teknologi baru untuk truk dan alat beratnya agar tetap efisien dan stabil melahap medan berat dengan kecepatan rendah Jakarta, Autos.id –...