Volvo

Volvo Lakukan Serah Terima 1000 Truk FH16 dan Bus B11R untuk Transjakarta

Volvo FH16 dan B11R merupakan dua model kendaraan komersial Volvo yang memiliki peminat loyal. Satunya merupakan truk tangguh dan lainnya jadi bus nyaman untuk Transjakarta.

Jakarta, Autos.id – Bertepatan dengan Pembukaan Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle (GIICOMVEC), Kamis (1/3/2018) Indomobil Group merayakan penyerahan Volvo FH16 ke-1000 dan B11R pertama untuk BRT Jakarta
.
Volvo FH16 merupakan satu model truk paling terkenal yang telah membantu membentuk industri Indonesia, dan telah mendorong standar industri dengan truk-truk yang bekerja setiap saat yang mampu menangani muatan hingga 200 ton.

B11R dilengkapi fitur poros 6×2 dengan suspensi udara penuh, mesin 370 Hp, gearbox otomatis sebesar 6-percepatan penuh ,yang terpasang dan dilengkapi denganretarderdan disesuaikan dengan Volvo BRT body worksresmi. Konfigurasi ini dikenal secara lokal sebagai “maxibus” dan dapat menampung hingga 90 penumpang di sepanjang jalur khusus bus di Jakarta.

“Bambang Prijono, Presiden Direktur dari PT. Eka Dharma Jaya Sakti dan PT. Indotruck Utama, mengatakan, Volvo serah terima unit Volvo pada pengguna merupakan bukti kepercayaan konsumen pada kualitas Volvo FH16 dan B11R yang mumpuni untuk dijadikan truk yang tangguh untuk angkutan berat dan bus yang nyaman”

Volvo FH16 Truk Tangguh untuk Angkutan Berat

Bambang Prijono, Presiden Direktur dari PT. Eka Dharma Jaya Sakti dan PT. Indotruck Utama, mengatakan, Volvo serah terima unit Volvo pada pengguna merupakan bukti kepercayaan konsumen pada kualitas Volvo FH16 dan B11R yang mumpuni untuk dijadikan truk yang tangguh untuk angkutan berat dan bus yang nyaman.

”2018 akan menjadi tahun yang berkesan bagi kami dan juga Volvo Trucks & Volvo Bus Indonesia. Hari ini kami menyerahkan unit FH16 ke-1000 dengan 610 hp, dan dilengkapi dengan transmisi I-shift.Unit ini akan dioperasikan sebagai pengangkut batubara double-trailer, yang kapasitas total mencapai 200 cu.m,” ujarnya.

Untuk Volvo B11R, kami sedang dalam tahap penyelesaian pengiriman 122 unit pada akhir Maret 2018. Kami yakin bahwa bus berkualitas tinggi, moderen dan aman ini akan membawa pengalaman dan tingkat kenyamanan baru bagi para penumpang,” tambahnya.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top