Merk Mobil

Honda Civic Hybrid Meluncur 2018

Honda terus menggenjot mobil masa depannya dengan berfokus pada pengembangan mobil ramah lingkungan. Saahsarunya honda Civic Hybrid yang siap meluncur 2018

Tokyo, Autos.id – Honda global terus mengembangkan inovasi teknologi untuk memberikan produk lebih baik bagi konsumennya di seluruh dunia. Dalam persaingan mobil ramah lingkungan, Honda telah menyiapkan Civic Hybrid untuk tahun 2018.

Seperti dilansir Indianautoblog, Selasa (12/11/2017) rencananya punggawa anyar Honda Civic hybrid akan diluncurkan pada November 2018 yang akan mengawali fondasi mobil sedan hybrid selanjutnya.

Menurut laporan tersebut, Honda akan langsung mendisplay mobil ini did dealernya di Jepang pasca peluncuran tersebut. Mobil ini akan dibangun dengan platform baru dalam rangkaian produk New Hybrid Private Vehicle.

“Secara dimensi mobil ini akan memiliki lebar 1.750 mm mm yang menawarkan ruang kabin yang luas dan legah. Model Honda Civic generasi ke 10 ini akan menggunakan material baru untuk minimalisasi berat sehingga menjamin performa dan efisiensinya”

Honda Civic Hybrid

Sebagai mobil ramah lingkungan, Honda Civic Hybrid ini akan hadir dengan motor listrik yang dikombinasikan mesin injeksi 1.5 Liter dari basis Honda Civic sebelumnya, sehingga kemungkinan mobil ini akan mengadopsi sistem hybrid motor ganda.

Untuk urusan performa sebuah transmisi CVT terbaru sementara dikembangkan untuk mengakomodir tenaga ke roda depan. Meski bisa dikembangkan lagi menjadi mobi listrik Honda tidak ingin model ini masuk dalam kategori Honda Electric Vehicle (HEV).

Secara dimensi mobil ini akan memiliki lebar 1.750 mm mm yang menawarkan ruang kabin yang luas dan legah. Model Honda Civic generasi ke 10 ini akan menggunakan material baru untuk minimalisasi berat sehingga menjamin performa dan efisiensinya.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top