Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mitsubishi

Mitsubishi Siap Tembus Penjualan 1 Juta Unit Cold Diesel

Cold Diesel

Mitsubishi menggenjot penjualan Colt Diesel hingga 1 juta unit dengan merilis Cold Diesel FE SHD-X 6.666 di GIIAS 2016 yang berlangsung 11-21 Agustus.

Tangerang, Autos.id – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi truk Mitsubishi di Indonesia resmi meluncurkan varian baru Mitsubishi Cold Diesel FE SHD-X 6.666, yang merupakan line up baru truk andalan Mitsubishi yang menjadi salah satu model truk paling laris disegmen light duty truck.

Truk yang identik dengan sebutan kepala kuning ini, dikenal sebagai truk menengah yang sangat unggul mengatasi medan-medan menanjak. Untuk varian baru Cold Diesel FE SHD-X 6.666, Mitsubishi melakukan pengembangan pada perubahan Final Gear Ratio (Gardan) yang semakin besar sehingga truk sangat tenang saat menanjak.

“GIIAS 2016 merupakan waktu yang tepat untuk menghadirkan varian baru dari Cold Diesel menuju penjualannya yang akan mencapai 1 juta unit”

Hisashi Ishmaki, President Director KTB menjelaskan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 merupakan waktu yang tepat untuk menghadirkan varian baru dari Cold Diesel menuju penjualannya yang akan mencapai 1 juta unit.

Colt Diesel

FE SHD-X 6.666 Akan Genjot Penjualan Cold Diesel Mitsubishi

“Pameran ini menjadi milestone kami untuk menuju penjualan 1 juta unit kendaraan Colt Diesel di kelas light duty truck dalam waktu dekat dan Mitsubishi akan mencapainya dengan peluncuran varian baru ini,” kata Ishimaki, di Indonesia Convention Exebition (ICE), BSD City, Tangerang.

Mitsubishi yakin Cold Diesel dapat melampaui angka penjualan 1 juta unit pada awal tahun 2017 karena hingga saat ini populasi Cold Diesel telah mencapai 984.125 unit dan tetap menjadi pemimpin dikelas light truck Tanah Air.

Hingga saat ini, berdasarkan catatan Mitsubishi, jumlah keseluruhan kendaraan niaga Fuso yang terjual baik Light Duty Truck, Medium Duty Truck, Heavy Duty Truck mencapai 1,2 juta unit. Hal ini meegaskan Mitsubishi menjadi sebuah kekuatan besar dalam memberi kontribusinya bagi pembangunan di Indonesia.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Otomotif

KTB akhirnya mulai mengrimkan unit FUSO Euro4 ke wilayah Jawa Timur. Autos.id – Distributor resmi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso di Indonesia, yaitu PT Krama...

Mitsubishi

Konflik Ukraina-Rusia saat ini mengganggu beberapa industri, termasuk sektor otomotif. Autos.id  –  Lebih dari sebulan sejak dimulainya invasi, beberapa merek mengumumkan penangguhan operasi atau...

Reviews

Model Outlander yang dijual dari 2014 hingga 2020 sudah sangat eksklusif. Secara global, Mitsubishi Outlander terus berjuang untuk mempertahankan posisinya melawan rival-rival agresif seperti...

Berita Otomotif

Mitsubishi berencana meluncurkan 4 model platform mobil. 2 platform untuk pasar Asia Tenggara, 2 platform lainnya merupakan hasil kerjasama dengan Nissan. Autos.id – Baru-baru...