Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mitsubishi

Ciwangi Berlian Motors Kelapa Gading Resmi Dibuka

Ciwangi Berlian Motors Kelapa Gading

Mitsubishi kembali meresmikan dealer khusus penjualan di wilayah Jabodetabek. Kali ini yang diresmikan adalah Ciwangi Berlian Motors Kelapa Gading untuk layani kebutuhan konsumen Mitsubishi di sekitar Kelapa Gading, Jakarta Timur.

Jakarta, Autos.id – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sebagai distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia bekerjasama dengan PT Ciwangi Berlian Motors meresmikan dealer Mitsubishi khusus penjualan kendaraan penumpang (S1) di wilayah Kelapa Gading, Jakarta Timur.

Dealer yang dibangun bangun di atas lahan seluas 252M2 ini berlokasi di Jl. Boulevard Timur Blok NC-1 No.29 Kelapa Gading Jakarta Timur. Fasilitas yang dimiliki dealer ini antara lain display car, sales counter, sales lounge, dan area test drive. Meski ditujukan untuk penjualan dealer ini tetap memiliki fasilitas Home Service Kit (HSK) dengan terlebih dahulu melakukan reservasi melalui telepon.

Mitsubishi yakin Ciwangi Berlian Motors Kelapa Gading, akan memberikan kontribusi positif terhadap volume penjualan passenger car Mitsubishi di masa-masa mendatang. Dealer khusus penjualan ini akan menjual varian mobil Mitsubishi yang trend di pasar seperti Pajero Sport, Delica, Outlander Sport dan Mirage, termasuk All New Triton.

“Dealer baru ini juga menyediakan fasilitas Test Drive dan bagi pelanggan Mitsubishi yang ingin melakukan servis kendaraan, dealer juga menyediakan fasilitas HSK (Home Service Kit)”

Dealer baru ini juga menyediakan fasilitas Test Drive untuk memberikan kesempatan calon konsumen merasakan langsung sensasi mengemudi kendaraan Mitsubishi. Bagi pelanggan Mitsubishi yang ingin melakukan servis kendaraan, dealer juga menyediakan fasilitas HSK (Home Service Kit) dengan terlebih dahulu melakukan reservasi melalui telepon.

Ciwangi Berlian Motors Kelapa Gading

Juga Layani Home Service

Terkait dengan perluasan bisnis, Mitsubishi Motors Corporation (MMC) sebagai principle office dari KTB menargetkan pembukaan 143 dealer resmi Mitsubishi Motors hingga akhir tahun 2018, sebagai kesiapan dalam menyambut produk unggulan yang akan dikhususkan untuk pasar Indonesia, yaitu Small MPV yang akan mulai diproduksi dan dipasarkan di tahun 2017 mendatang.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Mitsubishi

Konflik Ukraina-Rusia saat ini mengganggu beberapa industri, termasuk sektor otomotif. Autos.id  –  Lebih dari sebulan sejak dimulainya invasi, beberapa merek mengumumkan penangguhan operasi atau...

Reviews

Model Outlander yang dijual dari 2014 hingga 2020 sudah sangat eksklusif. Secara global, Mitsubishi Outlander terus berjuang untuk mempertahankan posisinya melawan rival-rival agresif seperti...

Berita Otomotif

Mitsubishi berencana meluncurkan 4 model platform mobil. 2 platform untuk pasar Asia Tenggara, 2 platform lainnya merupakan hasil kerjasama dengan Nissan. Autos.id – Baru-baru...

Mitsubishi

Pada gelaran Bangkok International Motor Show, 25 Maret 2019 mendatang, Mitsubishi Motors Corporation (MMC) rencananya akan merilis edisi spesial Strada (Triton) Autos.id  –  Baru-baru...