Merk Mobil

Rolls-Royce Cullinan, SUV Termewah Mulai Tebar Pesona

Rolls- Royce Cullinan nampaknya akan menjadi mobil SUV termewah di dunia. DNA mobil supermewah asal Inggris yang kental membuatnya menebar rasa penasaran banyak orang.

Goodwood, Autos.id – Rolls-Royce telah menyiapkan sebuah Sport Utility Vehicle (SUV) untuk menjawab permintaan para penggemar SUV yang kini sementara booming diberbagai negara yang menjadi basis penjualan otomotif dunia.

Model Rolls-Royce yang disebut-sebut akan mejadi SUV pertamanya adalah Cullinan Diamond. Meski beberapa foto spyshoot telah tersebar namun Rolls-Royce dikabarkan belum mau secara terbuka mengakui bahwa Cullinan belum siap untuk dikategorikan sebagai SUV.

Leftlane, Rabu (14/2/2018) mengungkapkan meski terjadi hal tersebut, sebenarnya proyek Cullinan telah dimulai sejak 3 tahun lalu. Ia dikabarkan akan menjadi SUV yang pertama yang akan menjadi mobil termewah disegmen ini mengikuti tradisinya sebagai mobil supermewah.

“Leftlane, Rabu (14/2/2018) mengungkapkan meski terjadi hal tersebut, sebenarnya proyek Cullinan telah dimulai sejak 3 tahun lalu. Ia dikabarkan akan menjadi SUV yang pertama yang akan menjadi mobil termewah disegmen ini mengikuti tradisinya sebagai mobil supermewah”

Rolls-Royce Cullinan Mulai Tebar Pesona

Torsten Müller-Ötvös, Chief Executive Officer Rolls-Royce mengatakan bahwa mobil ini jelas memiliki tujuan khusus untuk menjajal segmen baru yang mengkalibrasi sebuah mobil dengan ketangguhan plus, dimana kemawahan menjadi salah satu bagian yang tak bisa dilepaskan dari mobill Inggris ini.

Kini Rolls-Royce tinggal mencari strategi yang tepat untuk untuk memastikan punggawa barunya dapat diterima dengan baik oleh konsumen kelas atas yang ingin merasakan sensasi mengendarai mobil SUV dengan tingkat kemewahan kelas satu.

Berbagai foto dengan kamuflase dalam beberapa ujicoba menunjukan bahwa mobil ini sebenarnya telah siap melantai dipasar otomotif  dunia, hanya saja Rolls-Royce masih menunggu waktu yang tepat untuk memberikan warna berbeda pada pasar SUV.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top