Merk Mobil

Masalah Perangkat Lunak Transmisi, Lamborghini Tarik 1700 Unit Aventador

Lamborghini terpaksa harus menarik 1700 unit model Aventado dan Aventador Roadster karena amasalah perangkat lunak transmisi. Perbaikan akan segera dilakukan dengan gratis.

Italia, Autos.id – Lamborghini dikabarkan sementara dirundung masalah pada beberapa model mobilnya, sehingga mereka terpaksa harus menarik 1.700 unit mobil. Hal ini tentu membuat image mereka agak tercoreng mengingat mereka adalah salah satu bran paling top di dunia.

Leftlane, Sabtu (14/7/2018) melaporkan bahwa model mobil yang terdampak penarikan antara lain Aventador dan Aventador Roadster yang dibuat antara tahun 2012 dan 2018. Ini berarti kebanyakan model yang terkena masalah sudah dilepas ke konsumen di pasar.

Otoritas Lamborghini di markasnya di Bologna mengungkapkan masalah yang terjadi pada model-model ini membutuhkan pembaruan perangkat lunak karena terjadi pada transmisi ISR tujuh, dimana kecepatan mobil dapat menurunkan gigi secara otomatis.

“Otoritas Lamborghini di markasnya di Bologna mengungkapkan masalah yang terjadi pada model-model ini membutuhkan pembaruan perangkat lunak karena terjadi pada transmisi ISR tujuh, dimana kecepatan mobil dapat menurunkan gigi secara otomatis”

Lamborgini Tarik 1700 Unit Mobil

Sementara untuk model lainnya yang bermesin 12-silinder rendah dalam rentang putaran. Ini bisa menyebabkan mobil Lamborghini bisa macet total. Artinya pengemudi harus berhenti, secara tiba-tiba dalam perjalanan dan harus mulai menghidupkannya lagi kembali dijalankan.

Lamborghini menjelaskan bahwa perbaikannya sederhana. Pemilik hanya perlu membawa mobil mereka ke dealer terdekat dan teknisi akan memperbarui perangkat lunak manajemen mesin secara gratis, tanpa memungut biaya

Untuk mengantisipasi kejadian yang bisa merugikan konsumen. Lamborghini telah mengirim surat pemberitahuan kepada konsumen yang terindikasi mengalami masalah ini agar unitnya segera ditangani secara profesional.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top