Merk Mobil

Lamborghini Siap Perkenalkan Supercar Hybrid 2020

Lamborghini terus mengembangkan supercar masa depannya untuk menjaga namanya sebagai produsen kelas satu untuk supercar. Sebuah Supercar Hybrid sementara dikembangkan.

Italia, Autos.id – Lamborghini kembali menghadirkan produksnya dengan konsep Terzo Millennio dengan teknologi hybrid. Perubahan dari basis mobil konvensional menjadi hybrid membuat Lamborghini dengan sebutan LB48H akan masuk dalam line up edisi terbatas.

Kehadiran lamborghini hybrid ini merupakan sebuah loncatan dan kemungkinan akan menjadikannya basis pengembangan supercar listrik yang akan menjadi mobil masa depan Lamborghini.

Meski konsep Terzo Millennio untuk hybrid telah menjadi pembicaraan banyak kalangan otomotif, namun otoritas Lamborghini belum menjelaskan apakah model ini masuk kategori hibrida ringan, hibrida standar, atau hibrida plug-in.

“Hal yang menarik perhatian adalah beredarnya kabar bahwa Lamborghini LB48H dengan konsep Terzo Millennio akan menjadi penerus Aventador. Hal ini terlihat dari bahasa desain, drivetrain, dan teknologi yang diaplikasikan pada LB48H. Kabarnya mobil Hybrid pertama Lamborghini akan diperkenalkan pada tahun 2020 mendatang”

Lamborghini Siapkan Supercar Hybrid

Hal yang menarik perhatian adalah beredarnya kabar bahwa Lamborghini LB48H dengan konsep Terzo Millennio akan menjadi penerus Aventador. Hal ini terlihat dari bahasa desain, drivetrain, dan teknologi yang diaplikasikan pada LB48H. Kabarnya mobil Hybrid pertama Lamborghini akan diperkenalkan pada tahun 2020 mendatang.

Lamborghini LB48H edisi terbatas ini akan hadir dengan warna hitam yang mengulangi perjalanan Aventador yang diperkenalkan pada tahun 2011 lalu dengan warna dan desain bodi yang mirip dengan model baru hybrid ini.

Mobil ini secara konsep kemungkinan akan memluai debutnya di New york dan Tokyo dalam beberapa bulan mendatang. Beberapa pilihan tempat perkenalannya juga masih menjadi tebakan, karena pameran di Pebble Beach Concours d’Elegance, Agustus 2018 mendatang juga bisa menjadi waktu yang tepat baginya.Mobil ini rencananya akan dibanderol dengan kisaran harga 2,5 juta dolar Amerika.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top