Merk Mobil

Hino Hadir di GIIAS dengan Aktivitas Edukatif dan Produk Ramah Lingkungan

Hino hadir di GIIAS 2018 dengan aktivitas menarik dan mengedukasi masyarakat umum hingga anak. Ia juga menghadirkan sejumalh produk andalannya termasuk sebuah bus listrik yang keren.

Tangerang Selatan, Autos.id –PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) hadir di pameran GIIAS 2018 dengan tema “Trucks dan Buses that do more, be Conected to Costumers future” dengan menampilkan truk dan bus  untuk membantu kelancaran transportasi dan ditribusi barang di Indonesia.

Melalui pameran ini, Hino ingin menyuguhkan alat transportasi yang membantu kelancaran  dan berkontribusi mempermudah kehidupan setiap hari masyarakat Indonesia. Untuk itu, Hino berkomitmen untuk memberikan truk dan bus yang dapat beroperasi mendekati 100 persen waktu bekerja.

Hiroo Kayaniki, Presiden Direktur HMSI mengungkapkan Hino ingin mengembangkan kendaraan bisnis yang lebih aman, lebih kuat dan lebih tangguh untuk memaksimalkan profit pengusaha sekaligus memberikan kenyamanan bagi masyarakat.

“Hiroo Kayaniki, Presiden Direktur HMSI mengungkapkan Hino ingin mengembangkan kendaraan bisnis yang lebih aman, lebih kuat dan lebih tangguh untuk memaksimalkan profit pengusaha sekaligus memberikan kenyamanan bagi masyarakat”

Hino Hadirkan Berbagai Aktifitas dan Produk Andalan di GIIAS 2018

“Kami berusaha agar kendaraan Hino selalu bekerja optimal dan memberikan banyak kontribusi bagi pelanggan kami juga masyarakat Indonesia yang membuat kami memilih tema Trucks dan Buses that do more, be Conected to Costumers future”, kata Kayanoki di GIIAS 2018.

Pada GIIAS kali ini, Hino menampilkan booth dengan nuansa Jepang yang dengan taman-taman Sakura, sehingga pengunjung dapat merasakan suasana yang berbeda. Pada ajang ini Hino akan menyediakan berbagai aktifitas edutainment seperti area mewarnai bagi anak, juga area perakitan truk untuk pengunjung dapat melihat langsung simulasi pembuatan truk.

Hino Hadirkan Berbagai Aktifitas dan Produk Andalan di GIIAS 2018

Dalam pameran ini Hino membawa sejumlah truk andalan mereka mulai dari Hino New Genwration Ranger FM 285 JD, Hino New Dutro 130 HD, Hino Truck Dakar Rally, Hino Bus Poncho  EV sebagai bus listrik ramah lingkungan yang bebas emisi dan CO2 serta truk berbahan  gas yakni CNG Hino FM 360 Tractor Head.

Hino berharap melalui pameran ini, masyarakatk lebih mengenal ragam produk truk dan bus Hino yang selama ini telah bekerja bersama masyarakat memberikan keamanan dan kenyamanan dalam kelancaran transportasi dan distribusi barang dan orang yang turut menggerakan roda ekonomi

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top