Merk Mobil

BMW Seri 6 Gran Turismo Lebih Poweful dan Sporty

BMW Seri 6 Gran Turismo hadir untuk memberikan kenyamanan dan kemewahan bagi para pecinta sedan dengan mewah dengan power yang lebih gahar.

Jakarta, Autos.id –  BMW Indonesia resmi menghadirkan sedan mewah BMW Seri 6 Gran Turismo untuk pasar Indonesia, Selasa (24/72018) dengan kenyamanan kabin kelas satu yang memberikan pengalaman Sheer Driving Pleasure.

Mobil ini memiliki fleksibilitas sebuah SAV dengan dengan desain elegan coupé dan ragam fitur seperti BMW Display Key memungkinkan pengemudi tetap terhubung dengan kendaraannya setiap saat, Parking Assistant yang memungkinkan pemilihan lokasi dan proses parkir secara otomatis dan fitur lainnya.

“Setiap kali BMW menghadirkan kendaraan terbarunya, tujuannya adalah memenuhi bahkan melampaui harapan dari pelanggan. Singkatnya – tujuan BMW adalah menjadi tolak ukur di segmen kendaraan premium,” kata Jodie O’tania, Vice President of Corporate Communications BMW Group Indonesia.

“Kedinamisan kendaraan untuk peningkatan tenaga dan efisiensi mesin teknologi baru,  memberinya performa sporty sekaligus hemat bahan bakar. BMW 630i Gran Turismo mampu melesat dari 0 sampai 100 km/jam 0.7 detik lebih cepat 6.3 detik dari pendahulunya”

Sedan BMW Seri 6 Gran Turismo Lebih poweful dan Sporty

BMW Seri 6 Gran Turismo dibekali dengan mesin generasi terbaru dari BMW Group, yang  menyalurkan tenaganya ke roda melalui transmisi Otomatis Steptronic 8-percepatan. Ia hadir dengan teknologi BMW TwinPower Turbo mutakhir, High Precision Direct Injection, Double-VANOS variable camshaft control, dan Valvetronic fully variable valve timing.

Mesin bensin 2.0 liter empat-silinder yang ditanamkan padanya mampu menghasilkan output sebesar 258 Hp dan torsi sebesar 400 Nm. Semuanya hadir dengan angka konsumsi bahan bakar yang mengesankan, yaitu hanya 12,8 km/l, dan emisi rendah 142 g/km.

Karakteristik berkendara sporty dan dinamis khas BMW m embuatnya di rancang dengan  memadukan aluminium dan baja berkekuatan tinggi untuk komponen bodi dan chasis,yang mengurangi bobot kendaraan secara signifikan sekitar 150 kg, dibandingkan dengan BMW Seri 5 GT.

Sedan BMW Seri 6 Gran Turismo Lebih poweful dan Sporty

Kedinamisan kendaraan untuk peningkatan tenaga dan efisiensi mesin teknologi baru,  memberinya performa sporty sekaligus hemat bahan bakar. BMW 630i Gran Turismo mampu melesat dari 0 sampai 100 km/jam 0.7 detik lebih cepat 6.3 detik dari pendahulunya.

Dengan segala kelebihan yang diberikan padanya BMW Indonesia membanderolnya dengan harga Rp 1,569 miliar off the road di Jakarta.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top