Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mercedes Benz

Promo Servis Mercedes-Benz Tekankan Pentingnya Genuine Parts

Promo Servis Mercedes-Benz

National Service Week Campaign 2016 merupakan promo servis Mercedes-Benz bagi setiap konsumen di dalam negeri yang berlangsung pada 16-28 Mei 2016 untuk memberi penjelasan pentingnya menggunakan Genuine Parts.

Jakarta, Autos.id – Konsisten pada standar tinggi keselamatan berkendara, Mercedes-Benz Indonesia mengadakan National Service Week Campaign 2016 di seluruh dealer resminya di Indonesia. Ini merupakan promo servis Mercedes-Benz bagi setiap konsumen di dalam negeri.

Program ini berlangsung pada 16-28 Mei 2016 dengan tujuan memberi penjelasan dan layanan purna jual terbaik di segmen premium pada konsumen tentang pentingnya menggunakan Genuine Parts.

Jochen Schneider, Deputy Director After-Sales Marketing & Logistics Mercedes-Benz Indonesia mengatakan program ini merupakan wujud komitmen untuk memberikan layanan terbaik pada konsumen loyal Mercedes-Benz.

“Program ini berlangsung pada 16-28 Mei 2016 dengan tujuan memberi penjelasan dan layanan purna jual terbaik di segmen premium pada konsumen tentang pentingnya menggunakan Genuine Parts”

“Mercedes-Benz selalu berkomitmen dalam menyediakan layanan purna jual terbaik bagi customer setia kami di Indonesia. Melalui program ini, kami secara pro aktif mendukung para customer kami dalam menjaga performa kendaraan Mercedes-Benz kesayangan mereka,” kata Schneider melalui keterangan resminya, Senin (16/5/2016).

Promo Servis Mercedes-Benz

Pakailah Genuine Parts

Selama periode berlangsungnya program promo servis Mercedes-Benz ini, para konsumen dapat menikmati keuntungan dalam layanan purna jual, dengan syarat dan ketentuan berlaku. Keuntungan yang didapat antara lain:

  • Pengecekan gratis visual dan fungsi untuk 7 komponen utama kendaraan, yaitu roda dan ban, sistem kenyamanan, sistem keamanan, kompartemen mesin kendaraan, bagian bawah kendaraan, sistem pengereman, bodi dan cat kendaraan
  • Discount hingga 10% untuk biaya jasa servis
  • Diskon hingga 15% untuk Mercedes-Benz Genuine Parts
  • Diskon hingga 25% untuk Mercedes-Benz Collection and Accessories
  • Gratis 1 liter untuk setiap pembelian 5 liter Mercedes-Benz Genuine Engine Oil

Program ini akan didukung teknisi professional bersertifikat Mercedes-Benz yang akan langsung memberikan perawatan berkualitas tertinggi terhadap kendaraan Mercedes-Benz konsumen.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Tesla

Tesla menjadi ‘pemimpin baru’ segmen crossover kelas mewah setelah mengungguli Mercedes-Benz. Autos.id – Butuh beberapa tahun, tetapi Tesla akhirnya mengalahkan Mercedes-Benz dalam perlombaan penjualan. Mengingat...

Reviews

Roadster mewah asal Stuttgart yang hadir dengan harga yang cukup menggiurkan. Autos.id – Mercedes-Benz USA akhirnya mengumumkan harga untuk SL-Class baru. Jika pelanggan ingin...

Daftar Harga Mobil

Mercedes-Benz yang merupakan salah satu merk mobil mewah di dunia juga memiliki pasar di Indonesia. Autos.id – Pada kuartal 1 tahun 2022, Mercedes-Benz menjadi...

Mobil

Nantinya Mercedes-Benz akan mengkategorikan model mobil berdasarkan 3 kategori yang berbeda yaitu Entry Lexury, Core Luxury, dan Top Entry Luxury. Autos.id –  Sebuah langkah...