Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mahindra

MPV Mahindra Mirip Innova Siap Melesat di Amerika

Toyota Innova Crysta

MPV Mahindra mirip Innova diketahui sedang menjalani uji coba di Amerika Serikat, dalam rangka persiapan penjualan secara massal di Negeri Paman Sam itu.

Michigan, Autos.idSebuah mobil model Multi Purpose Vehicle (MPV) mirip Toyota Innova tertangkap kamera sementara melakukan uji coba di kota Troy, Michigan, Amerika Serikat beberapa waktu lalu.

Dilansir Indianautosblog, Rabu (13/7/2016) MPV mirip Toyota Kijang Innova yang diproduksi di Indonesia ini ternyata merupakan sebuah pengembangan yang dilakukan oleh Mahindra yang kemungkinan akan diproduksi secara massal untuk pasar Asia terutama India.

Model MPV Mahindra mirip Innova ini rupanya menjadi model pertama kendaraan penumpang bermodel MPV pertama di Amerika yang diproduksi di Mahindra North American Technical Centre (MNATC), sebuah anak perusahaan Mahindra yang merupakan produsen mobil asal India. Kemungkinan MPV Mahindra ini akan diluncurkan di India setelah tes validitasi di kota asalnya.

Model MPV Mahindra mirip Innova ini rupanya menjadi model pertama kendaraan penumpang bermodel MPV pertama di Amerika yang diproduksi di Mahindra North American Technical Centre”

MPV Mahindra mirip Innova ini kabarnya dikembangkan berdasarkan platform sasis monokok yang menjadi ciri khas produk Mahindra. Secara visual karakteristik grill bergerigi Mahindra dan desain kaca depan dengan jendela besar yang membedakannya dengan brand lain juga akan diterapkan.

MPV Mahindra Mirip Innova

Tes di Amerika Serikat

Mahindra menyiapkan dua pilihan untuk model ini yakni mesin 1.990-liter untuk kota-kota yang melarang mobil dengan mesin diesel 2000cc dan mesin 2.2-liter untuk model lainnya.

Kemungkinan model ini akan menjadi pesaing Toyota Innova Crysta dan Renault Lodgy dibeberapa negara Asia terutama India. Meski belum ada pernyataan resmi, dimana kendaraan ini akan melantai selain di India, MPV Mahindra mirip Innova ini akan mendarat untuk pasar Asia yang disesuaikan karakter pasarnya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Mahindra

Last updated on 19 September, 2018 Tidak ada orang yang meragukan kualitas Mitsubishi Pajero Sport dan Toyota Fortuner, karena kedua mobil tersebut sudah teruji....

Mahindra

Mahindra Thar 4-door ini merupakan hasil rendering dari tim IAB Shoeb Kalania yang sdikit banyak mirip dengan Jeep Wrangler Unlimited. New Delhi, Autos.id –...