Komunitas

Laksanakan Rakernas, MB W211 CI Gelar Touring De Java

Bukan hanya sekedar menjalin tali silaturahmi, tetapi touring ini dilakukan untuk mendatangi makam salah satu anggotanya yang telah wafat.

Jakarta, Autos.id  –  Dalam rangka melaksanakan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) di Semarang dan perayaan ulang tahun chapter Semarang kedua, Mercedes-Benz W211 Club Indonesia (MB W211 CI) menggelar Touring De Java’ Jakarta-Semarang-Surabaya. Touring ini juga dijadikan sebagai ajang silaturahmi dengan sesame anggota.

Maheksa Akni, Presiden MB W211 CI mengatakan, turing awal tahun ini menjadi perjalanan pertamanya setelah terpilih menjadi Presiden klub.

“Selain melakukan touring, kita juga sekaligus menggelar kegiatan sosial dengan menyerahkan outlet AyamAsix kepada keluarga Almarhum Reza Indrianto (Ketua Umum MB W211 Surabaya) yang meninggal beberapa waktu lalu,” paparnya.

IKAN Sehat, Himbauan Komunitas Altic Guna Perbaiki Kualitas Hidup

“Sengaja kita memberikan bantuan kepada keluarga Almarhum, karena bagaimanapun juga beliau merupakan keluarga besar MB W211 CI. Persaudaraan itu tidak akan pernah lekang oleh waktu, jadi meskipun Almarhum sudah meninggalkan kita semua, akan tetapi keluarga yang ditinggalkan tetaplah bagian dari MB W211 CI,” tukas Heksa.

Selain menghadiri ulang tahun MB W211 Chapter Semarang, menggelar Rakernas, dan menyerahkan outlet kepada keluarga Almarhum Reza Indrianto, dalam ‘MB W211 CI Touring De Java’ ini juga sekaligus dipergunakan seluruh peserta untuk mencoba panjangnya tol Trans Java dan menikmati pemandangan selama perjalanan.

Ada Yang Beda Dari Perayaan HUT Ke-3 TEVCI Chapter Purwasuka

Sebelumnya pada awal bulan Februari 2019 lalu, Maheksa Akni terpilih sebagai Presiden Mercedes- Benz W211 Club Indonesia (MB W211 CI) periode 2019-2021. Pemilihan presiden sendiri dilakukan melalui Musyawarah Nasional (Munas) yang diselenggarakan di Cerita Rasa Ampera, Jakarta Selatan.

Dihadiri puluhan member dari perwakilan chapternya, selain memilih Presiden, dalam Munas MB W211 CI-yang tahun ini merupakan ‘hajatan’ keempat-juga sekaligus membahas mengenai AD/ART klub yang beberapa diantaranya mengalami perubahan.

Meski sempat diwarnai perdebatan panjang, namun akhirnya, Maheksa Akni terpilih menjadi Presiden MB W211 CI untuk dua tahun mendatang.

Shanker RS, Presiden MB W211 CI periode 2017-2019 menjelaskan, dirinya secara resmi sudah tidak lagi menjabat sebagai Presiden MB W211 CI, karena kini klub pecinta Mercedes-Benz E Class ini akan dipimpin oleh Maheksa Akni yang akan menjadi Presiden klub kami untuk dua tahun mendatang.

 

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top