Connect with us

Hi, what are you looking for?

Komunitas

INFINITY Bertahan dan Tetap Semangat Jadi Komunitas Bermanfaat

Komunitas pengguna mobil Fiesta, INFINITY, kembali menggelar kegiatan silahturahmi untuk saling memberi masukan dan berbagi semangat agar tetap solid.

Jakarta, Auto.id – INFINITY (Indonesia Ford Fiesta Community), menggelar acara akbar berupa Ford fiesta memperingati 7 tahun kiprahnya di dunia otomotif Indonesia, di Teripta Milk Bar, Sabtu (14/10/2017)

Dalam Pesta fiesta 2017 ini, para pemimpin komunitas berharap member tetap memiliki keinginan untuk terus berkembang untuk memberikan kontribusi bagi masyarakat pengendara mobil di Indonesia.

Hadir dalam acara ini sejumlah member INFINITY begitu pula non member atau simpatisan grup FB yang turut memeriahnya acara.

Saat ini, komunitas pengguna Fiesta ini, telah tersebar diberbagai daerah di Indonesia diantaranya : Bali, Aceh, Samarinda, Balikpapan, South Borneo, Jogja, Solo, Semarang, dan Jawa Timur.

“Dalam Pesta fiesta 2017 ini, para pemimpin komunitas berharap member tetap memiliki keinginan untuk terus berkembang untuk memberikan kontribusi bagi masyarakat pengendara mobil di Indonesia”

Pesta Fiesta 2017 Rayakan 7 Tahun komunitas Infinity

Meskipun sudah tidak ada lagi dukungan Ford Motor Indonesia tidak meredam semangat klun Fiesta ini, untuk terus berinovasi dan berkarya untuk tetap melakukan berbagai kegiatan member lama, member baru, dan para simpatisan kami untuk turut merasakan kehangatan dari sebuah keluarga dan keakraban di dalam INFINITY.

Pada Event ini juga terdapat kontes “Best Dress Fiesta Of The Year”, dimana mobil yang paling paling banyak mengantongi suara berdasarkan voting akan dinobatkan menjadi pemenang kontes.

Acara ini didukung oleh beberapa sponsor seperti Monza Autosports dan NYS Garage dan juga didukung oleh beberapa brand atau perusahaan ternama yakni; Permaisuri Ban, Ironcrafts Exhaust, PT. Technoking Indonesia, Goebuk Tune up,Bullsone, SCD Spring Buffer, Asuransi ACA, Autoplaza, Watashiwa, Futsal Rakyat, Bavaria Mercindo Motor, I-DNA, dan PT. Victory Offset Prima.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Mobil

Penjualan yang terus menurun serta trend mobil listrik yang terus naik daun membuat Ford memutuskan menghentikan produksi Fiesta mulai bulan Juni 2023. Autos.id –...

Mobil

Last updated on 26 November, 2021 Ford Ranger sendiri merupakan mobil double cabin yang menjadi basis dari Ford Endeavour atau Ford Everest, sebuah SUV...

Komunitas

Last updated on 2 November, 2018 Biasanya, peringatan sumpah pemuda yang jatuh setiap 28 Oktober selalu diperingati dengan upacara. Indonesia Automotive Society (IAS) memanfaatkan...

Komunitas

Last updated on 9 Oktober, 2018 Edukasi tentang berkendara yang aman adalah sesuatu yang penting dan perlu diketahui oleh siapapun. Untuk itu, PT Astra...