Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobil

Sedan Murah Meriah Budget 90 Jutaan

Sedan murah meriah

Autos.id – Sedan Murah Meriah, begitulah keinginan orang akan mencari sedan murah dan meriah akan fiturnya. Malah banyak sedan murah bertebaran saat ini. Entah kenapa pasaran mobil sedan sendiri mulai banyak yang melirik. Bahkan SUV sendiri mulai banyak yang enggan melirik, terutama versi diesel.

Banyaknya model sedan membuat kalian mengerti dong pilihan begitu banyak. Cuma, perkara mencari model yang oke dan bagus buat mobil kalian itu begitu sulit bukan. Belum lagi budget-nya juga terbatas sekali.

Daripada pusing, mending kita cari tahu dulu deh mobil apa saja yang budgetnya bisa Rp 90 Jutaan. Bahkan dapat sedan legendaris tahun 2000-an deh. Untuk itu, cek kemari yuk.

Toyota Vios 2010-2011

Vios 2007

Toyota Vios ini bukanlah Vios jadi-jadian atau Vios ex Taksi ya. Karena banyak sekali sedan ex-taksi membaur sekali dengan versi penumpangnya juga. Tapi, jangan salah kalau model ini sekarang harganya sudah turun jauh.

Secara bentuk memang terasa berbeda sekali, tampilannya elegan namun bentuknya terasa sangat bapak-bapak banget. Mesin sudah teruji sekali 1NZ-FE dengan spare parts melimpah, tak heran kalau mobil begini lebih enak buat pemakaian harian.

Terus tampilan bodi-nya sendiri lebih panjang dan juga banyak kompartemen penyimpanan. Hal seperti ini jadi solusi buat kalian yang mau punya sedan tapi bisa bawa barang.

Soal harga, mungkin banderolnya untuk tahun 2010 masuk ke angka Rp 92 Juta. Sedangkan tahun 2008 ada yang menjual dengan angka Rp 83 Juta.

Toyota Corolla Altis 2004 Sedan Murah Meriah nan Irit

Sedan murah meriah

Ingin sedan lebih besar, bisa condong ke Corolla Altis 2004. Sedan murah meriah ini punya harga menarik sekali. Meskipun umurnya sudah lebih dari 1 dekade atau mendekati 2 dekade, kemungkinan banyak PR harus kerjakan supaya mobil ini kembali sehat.

Mesin sendiri berkapasitas 1.800 cc dan empat silinder, harusnya sudah cukup untuk mengarungi jalannya ibu kota. Tentu harganya sendiri mulai dari Rp 87 Juta saja.

 

Honda City 2007

Mau cari Honda? Gampang ada Honda City kok dengan harga yang begitu terjangkau sekali. Pastinya banyak orang mengincar mobil tersebut. Bahkan harganya sendiri masih bertahan sampai sekarang.

Soal irit? Masih juara dia. Sedangkan soal bertenaga juga juara tuh mobilnya. Bahkan soal lega juga juara banget mobil ini. Tidak heran peminatnya sangat banyak sekali dan pastinya kondisi mobil masih bagus dan segar.

Soal harga sendiri, mobil ini banderolnya berada di angka Rp 87 Juta saja. Mobil murah meriah bukan?

Ford Fiesta Sedan 2012 Murah Meriah Bukan Sedan Eropa Begini

Fiesta Sedan

Ford Fiesta sedan sebenarnya barang paling langka dan sulit. Bahkan sulitnya itu hampir menyamai sedan Ford lainnya. Tapi soal harga sudah turun sampai Rp85 Juta saja. Bahkan mobil ini nyamannya selevel dengan mobil Eropa.

Mesinnya sendiri sama dengan versi hatchback dengan kapasitas 1.500 cc dan tampilannya pun hampir sama meskipun tampilan belakangnya terlihat berbeda dengan lampu sedikit bantet. Lantas interior-nya pun juga mirip dengan versi hatch.

Masalahnya, kenyamanan mobil Eropa seperti ini biasanya perbaikannya sangat mahal sekali. Justru itulah tantangan memelihara mobil ini bukan.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Otomotif

HPM meresmikan Honda Nengga Mobilindo di Gorontalo untuk Perluas Jaringan Purna Jual. Autos.id – Pada tanggal 27 Januari 2023, PT Honda Prospect Motor (HPM)...

Berita Otomotif

Toyota Corolla hadir di Indonesia sejak tahun 1970-an, dan kini sudah mencapai generai ke-12. Autos.id – Generasi Toyota Corolla adalah sedan pertama yang hadir...

Berita Otomotif

New Honda Beat 2023 menjadi sorotan karena tampilan yang lebih fresh dan mendukung charger smartphone. Autos.id – New Honda BeAT 2023 menjadi motor matic...

Berita Otomotif

Honda mengumumkan kerjasama dengan GS Yuasa untuk kembangkan baterai lithium-ion mobil listrik. Autos.id – Honda Motor Co., Ltd dan GS Yuasa International Ltd (GS...