Komunitas

Ferrari Owners Club Indonesia Santuni Anak Yatim Tanjung Priok

Ferrari Owners Club Indonesia

Ferrari Owners Club Indonesia memberikan bantuan sebesar Rp 500 juta kepada anak-anak Yatim Piatu di daerah Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Jakarta, Autos.id – Komunitas Ferrari Owners Club Indonesia (FOCI) menyambangi panti asuhan yang berada di daerah Tanjung Priok, Jakarta Utara untuk berbaagi berkah dengan anak Yatim Piatu.

Kurang lebih dua puluh mobil Ferrari ikut dalam aksi sosial ini untuk dibagikan kepada anak-anak dan penduduk sekitar yang dibarengi dengan Buka Puasa Bersama.

“Organisasi kami berlandaskan persahabatan karena kami berbagi semangat dan mimpi yang sama tentang Ferrari. Salah satu misi dari klub kami adalah untuk menyalurkan semangat ini dengan memberikan kembali kepada masyarakat”

Rombongan pemilik supercar ini disambut oleh seribu anak yatim piatu  dengan meriah. Dalam aksi peduli ini FOCI mendonasikan dana sebesar Rp 500 juta kepada anak-anak yatim piatu dalam bentuk hadiah, uang dan makanan.

Ferrari Owners Club Indonesia

Berbagi dengan Anak Yatim

Hanan Supangkat, Presiden Ferrari Owners Club Indonesia mengungkapkan dengan berdonasi kepada yatim piatu ini, kami berharap peran kecil kami dapat membawa kebahagian dalam hidup anak-anak ini.

“Organisasi kami berlandaskan persahabatan karena kami berbagi semangat dan mimpi yang sama tentang Ferrari. Salah satu misi dari klub kami adalah untuk menyalurkan semangat ini dengan memberikan kembali kepada masyarakat,” kata Supangkat melalui keterangan resminya kepada Autos.id

Ia melanjutkan bahwa apa yang dilakukan para pemilik Ferrari sebagai cerminan kepedulian mereka pada sesama yang memiliki kesamaan sebagai sesama dan kegiatan ini merupakan komitmen  jiwa kemanusiaan mereka.

Ferrari Owners Club Indonesia

Iring-iringan Menuju Lokasi Baksos

Arie Christopher, CEO Ferrari Jakarta menambahkan, membantu anak-anak ini merupakan cara yang sangat baik untuk menegaskan komitmen klub atas nilai-nilai kasih sayang dan kemurahan hati. “Ferrari Owners Club Indonesia bertekad untuk menjadi panutan yang baik bagi masyarakat, dan kami Ferrari Jakarta sangat bangga untuk bisa mendukung mereka,” tukas Christopher

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top