Komunitas

Akhir Pekan Kemarin, Dua Chapter TAC Lakukan Agenda Penting

TAC chapter Indramayu saat merayakan ulang tahun yang ketiga

Akhir pekan kemarin, atau tepatnya pada Minggu (13/1), ada dua chapter Toyota Agya Club (TAC) yang melakukan agenda penting. TAC chapter Indramayu, merayakan ulang tahunnya yang ketiga, dan TAC chapter Semarang mengadakan musyawarah chapter (Muschap) yang keempat.

Autos.id – Sejatinya, ulang tahun TAC Indramayu yang ketiga jatuh pada 10 Januari, tapi perayaannya baru dilakukan tiga hari setelahnya di Auto2000 Indramayu. Perayaan ulang tahun yang ketiga ini dihadiri oleh banyak peserta yang berasal dari beberapa chapter lain.

Di antaranya adalah Pengurus Pusat TAC Jakarta, Bordep, Karawang, Tangerang Raya, Cipasera, Karawang, Bekasi, Garut, Bandung, Pantura, Cirebon, Bojonegoro, dan Jombang. Ada sekitar 50 anggota TAC yang hadir, dan beberapa komunitas lokal yang ada di Indramayu seperti TIC, IKC, PI, KOCI, AXIC, DXIC, ISC, dan CALSIG.

“Perayaan ulang tahun kali ini mengangkat tema, Kewajiban untuk Kampanye Aman Berkendaraan dan Mengangkat Seni Budaya Lokal. Boleh dong sesekali kita memperkenalkan budaya lokal kepada semua pecinta otomotif di nusantara,” kata H. TB Andri, alias Abah, Ketua TAC Chapter Indramayu.

Para anggota TAC chapter Indramayu

Maka dari itu, dalam perayaan ulang tahun TAC chapter Indramayu yang ketiga, ditampilkan Tari Topeng Kelana khas Indramayu. Dalam kesempatan ini, Ketua Umum TAC juga menyampaikan pesan kepada seluruh TAC chapter Indramayu tentang pentingnya keselamatan berlalu lintas, dan tak ketinggalan sambutan dari Kasat lantas Indramayu.

Di lain tempat pada tanggal yang sama, TAC chapter Semarang mengadakan agenda penting yang rutin dilakukan, yakni musyawarah chapter (Muschap) keempat, yang diselenggarakan di ruang meeting Tugu Semarang Barat.

Muschap keempat ini dihadiri 25 anggota resmi TAC Semarang, dan membahas berbagai tata tertib/aturan-aturan chapter, dan administrasi di TAC Semarang. Acara diawali sambutan dari ketua panitia muschap, dan di lanjutkan sambutan ketua TAC Semarang, Aryo.

TAC Semarang melakukan muschap keempat

Setelah sesi pertama, agenda berlanjut pada sesi kedua yaitu pemilihan ketua chapter periode 2019 – 2021. yang dipimpin oleh panitia pemilihan ketua periode 2019 – 2021. Adapun kandidat ketua chapter yaitu Editya, Febi, dan Eddy. Suara terbanyak diraih oleh Editya dan disusul dengan Febi. Alhasil, Editya terpilih sebagai ketua, dan Febi sebagai wakil ketua periode 2019-2021.

Serah terima jabatan dilakukan secara simbolis oleh Aryo kepada kandidat terpilih. Proses sertijab ini ditandai dengan menyerahkan bendera TAC Semarang yang menandakan tongkat estafet kepada Editya sebagai ketua periode selanjutnya. Rangkaian acara ditutup dengan foto bersama semua member TAC Semarang yang hadir di Muschap keempat.

Baca juga: Toyota Agya Club Pusat Genap Berusia Lima Tahun

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top