Komunitas

Rayakan Ulang Tahun, Peugeot 306 Community Kenalkan Budaya Perancis

Indonesia Peugeot 306 Community merayakan ulang tahun ke 12 dengan meet-up dan acara budaya yang akan melibatkan berbagai komunitas mobil Perancis.

Jakarta , Autos.id – Indonesia Peugeot 306 Community akan menyelenggarakan event perdana komuinitasnya dengan tema Saturday French Automobile Meet-up 2017, bertempat di Apartemen Synthesis Residence Kemang, Ampera, Jakarta Selatan, Sabtu (30/9/2017)

Event ini bertujuan mempersatukan beragam pengguna merek mobil asal Perancis seperti, Peugeot, Citroen dan Renault. Tidak hanya mobil Perancis lawas, ajang ini juga akan menampilkan model-model terbaru, varian langka dan beragam modifikasi yang jarang ditemui publik.

Kegiatan ini menjadi bentuk sumbangsih Indonesia Peugeot 306 Community terhadap kegiatan otomotif Tanah Air di hari ulang tahunnya yang ke-12 yang jatuh pada bulan September 2017 ini.

“Event ini bertujuan mempersatukan beragam pengguna merek mobil asal Perancis seperti, Peugeot, Citroen dan Renault. Tidak hanya mobil Perancis lawas, ajang ini juga akan menampilkan model-model terbaru, varian langka dan beragam modifikasi yang jarang ditemui publik”

Ulang Tahun ke 12 Komunitas Peugeot 306 Buat Acara Budaya

Ragam aktifitas seru dan menarik akan diadakan untuk semakin mempertkuat solidaritas dan kekompakan bagi para pemilik dan pengguna mobil Perancis. Rangkaian acara Meet-up Peugeot ini antara lain Car show & Contest, Trunk & Car Sale, Perform French Culture, Safety & Defense Driving Course, Hot Wheels Kids Fun Race, Photo Contest, Festival Kuliner, dan Stage Entertaiment.

Guna meramaikan acara tersebut, Indonesia Peugeot 306 Community turut bekerja sama dengan berbagai klub dan komunitas, seperti Citroen Club Indonesia (CCI), Renault Indonesia (RI) dan PeReCi French Car Enthusiasm.

Sonny Boedhiwibowo, Projeck Leader Saturday French Automobile Meet-Up 2017 sekaligus pembina di Indonesia Peugeot 306 Community, mengungkapkan acara ini tidak hanya acara otomotif semata karena dibarengi dengan acara budaya.

“Saturday French Automobile Meet-Up 2017 merupakan dobrakan baru bagi penggemar, pemilik dan siapapun yang tertarik dengan dunia otomotif dan budaya Perancis. Maka kami selaku panitia dengan senang hati mengajak siapapun untuk hadir dan terlibat dalam acara ini,” kata Boedhiwibowo melalui keterangan resminya.

Komunitas Peugeot sendiri bernaung di bawah keanggotaan FKPI (Forum Komunikasi Peugeot Indonesia). Selain perwakilan dari dunia otomotif, acara ini juga akan dihadiri Institut Perancis di Indonesia (IFI) yang akan memberikan sisi edukasi dan budaya Perancis kepada pengunjung.

Event Indonesia Peugeot 306 Community rencananya akan dihadiri 300 orang akan memenuhi dan memeriahkan area Apartemen Synthesis Residence Kemang. Selain menjadi momen puncak perayaan ulang tahun ke-12 Indonesia Peugeot 306 Community, acara ini juga bertujuan untuk lebih mengenalkan produk dan budaya Negara Perancis kepada anggota komunitas dan masyarakat.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top