Connect with us

Hi, what are you looking for?

Komunitas

MUF Luncurkan Program Khusus “MUFMillennials

Last updated on 20 Desember, 2021

Menyambut akhir tahun, Mandiri Utama Finance (MUF), anak perusahaan PT Bank Mandiri (Persero) Tbk yang bergerak di sektor pembiayaan otomotif, meluncurkan program khusus untuk generasi milenial melalui program #MUFMillenials.

Jakarta, Autos.id – Program #MUFMillennials sendiri adalah program pembiayaan kendaraan yang disediakan khusus untuk generasi milenial yaitu konsumen dengan usia 21 sampai dengan 35 tahun. Fasilitas pembiayaan yang ditawarkan sangat lengkap, mulai dari mobil baru dan bekas, motor baru dan bekas, serta fasilitas dana tunai untuk modal usaha ataupun kebutuhan konsumsi lainnya.

Dalam acara yang digelar di Half Patiunus, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, ragam acara hiburan dan talkshow interaktif dipersembahkan kepada sekitar 150 perwakilan dari 14 Komunitas Mobil dan Motor dari Mandiri Utama Finance Millenials.

Direktur-Utama-MUF, Rully SetiawanSenior Executive Vice President MUF, Yanto Tjia mengatakan, ”#MUFMillennials hadir untuk memberikan kemudahan bagi generasi milenial dalam memiliki kendaraan yang diinginkan. Melalui #MUFMillennials, pelanggan dapat memilih pola pembiayaan angsuran tetap, dengan tenor lebih panjang hingga 7 tahun. ‘Selain itu, generasi milenial juga diberikan opsi pembiayaan stepping payment atau angsuran berjenjang. Dengan skema ini, pembiayaan angsuran lebih ringan di awal tenor, kemudian meningkat sejalan dengan peningkatan penghasilan pelanggan,” imbuhnya.

Untuk mendorong produktivitas kalangan milenial, #MUFMillennials juga menyediakan fasilitas pembiayaan dana tunai melalui produk Dananow. Hal ini tentu dapat membantu generasi milenial untuk mengajukan dana tunai sebagai modal usaha ataupun bergabung menjadi mitra dan menjadi business owner.

Apresiasi-penghargaan-kepada-perwakilan-komunitas yang hadir

Untuk melayani perubahan perilaku generasi milenial, MUF juga telah menyiapkan platform digital yang memberi kemudahan berbelanja kendaraan impian secara online melalui MUF Online Autoshow yang dapat diakses secara nasional. Di dalam platform tersebut, pelanggan dapat memilih kendaraan impiannya baik itu mobil baru, mobil bekas, motor baru ataupun motor bekas, serta melakukan pengajuan kredit secara langsung melalui website moas.muf.co.id. Untuk pengajuan pinjaman dana tunai juga dapat diajukan langsung melalui website dananow.muf.co.id. Tidak ketinggalan, untuk segmen pelanggan yang membutuhkan fasilitas pembiayaan dengan prinsip syariah juga dapat mengajukan secara langsung melalui website bsioto.muf.co.id.

Tak hanya memberikan kemudahan untuk memiliki kendaraan, melalui kampanye #MUFMillennials, MUF juga ingin memberikan kesadaran akan pentingnya menjaga reputasi diri melalui program edukasi #JagaNama. Program literasi dan edukasi dari MUF ini menyasar kepada kaum milenial untuk selalu menjaga kredibilitas diri sendiri pada setiap transaksi keuangan baik di lembaga kredit ataupun lembaga perbankan pada umumnya.

Direktur MUF, Rully Setiawan memaparkan kinerja MUF yang baik meski ditengah pandemi, “Dimana pada Q3 2021 penyaluran pembiayaan berhasil dibukukan sebesar Rp7,7 triliun, sehingga kami optimis dapat menutup Tahun 2021 dengan total penyaluran pembiayaan lebih dari Rp11,0 Triliun, pencapaian yang lebih tinggi dari 2019 sebelum pandemi Covid-19.”

Salah satu Komunitas-vespa yang hadir

Rully juga menambahkan, dari sisi kualitas kredit juga masih terus terjaga dengan baik, NPF atau Non Performing Financing semester 2 ini terus konsisten mengalami perbaikan setiap bulannya, dan terakhir berhasil dijaga pada level NPF 0,97%, sehingga kami proyeksikan akhir tahun 2021 dapat ditutup dengan NPF mendekati 0,90%. Dan terakhir Profit After Tax atau PAT pada Q3 2021 sudah berhasil dibukukan sebesar Rp56,3 miliar, pencapaian yang sudah lebih baik dari PAT FY 2019 sebelum pandemi Covid-19 dan pastinya lebih baik dari 2020.”

Tak hanya memberikan kemudahan untuk memiliki kendaraan, MUF juga ingin memberikan kesadaran akan pentingnya menjaga reputasi diri melalui program edukasi #JagaNama. Program literasi dan edukasi dari MUF ini menyasar kepada kaum milenial untuk selalu menjaga kredibilitas diri sendiri pada setiap transaksi keuangan baik di lembaga kredit ataupun lembaga perbankan pada umumnya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Otomotif

Last updated on 18 November, 2022 Selama pameran di bulan November ini, MUF targetkan pembiayaan sebesar RP 150 miliar. Jakarta, Autos.id  –  Sebagai anak...

Berita Otomotif

Last updated on 22 April, 2022 Dalam program ini, MUF menargetkan pembiayaan sebesar Rp 150 miliar dengan jumlah unit sebanyak 1000 kendaraan roda dua...

Aksesoris

Last updated on 12 Agustus, 2021 Mandiri Utama Finance Berkomitmen Memudahkan Generasi Milenial Memiliki Kendaraan Jakarta, Autos.id  – Memiliki kendaraan mobil dan motor pribadi...

Aksesoris

Solusi pembiayaan kendaraan premium dengan keunggulan manfaat eksklusif dari Mandiri Utama Finance “MUF Premium: For Your Dream Car” Jakarta, Autos.id  –  Mandiri Utama Finance...