Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

MUF Auto Show 2022 Targetkan Transaksi Sebesar Rp150 miliar

Last updated on 18 November, 2022

Selama pameran di bulan November ini, MUF targetkan pembiayaan sebesar RP 150 miliar.

Jakarta, Autos.id  –  Sebagai anak perusahaan dari PT Bank Mandiri, Mandiri Utama Finance kembali menggelar MUF Auto Show 2022, di Mall Gandaria City pada 15-20 November 2022 dan juga di Mall Kelapa Gading pada 22-27 November 2022. “Selama kegiatan di Mall Gandaria dan juga di Kelapa Gading, kita menargetkan transaksi mencapai Rp 150 miliar, baik untuk motor dan mobil baru atau bekas,” kata Finance & Business Relationship Director MUF, Rully Setiawan di Mall Gandaria City, Jakarta, hari ini (Kamis,17/11).

Rully menjelaskan, selama dua hari pameran yang berlangsung di Mall Gandaria City, itu sudah meraup pembiayaan sebanyak Rp15 miliar dengan puluhan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK).

Pada ajang pameran otomotif yang dihadirkan ini, pihak penyelenggara menghadirkan tawaran menarik mulai dari 2,24% untuk mobil baru. Sementara untuk sepeda motor, ada Down Payment (DP) murah mulai dari 10 persen. Pada kegiatan ini, ada juga program proses instant approval bagi nasabah terpilih Bank Mandiri serta Bank Syariah Indonesia.

Tidak hanya mobil baru, MUF Auto Fest juga hadirkan beragam mobil dan motor bekas. Pengunjung bisa memilih kendaraan bekas dengan pilihan stok yang beragam melalui website moas.muf.co.id. “Melalui gelaran ini, diharapkan masyarakat akan mendapatkan akses yang lebih mudah lagi dengan beragam promo menarik dan terjangkau untuk memiliki kendaraan impiannya,” ucap dia.

“Dan ke depannya, tidak menutup kemungkinan kami juga menggelar Auto Fest ini di kota-kota besar di Indonesia. Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya,” tandas Rully.

Dalam kesempatan ini, calon konsumen yang menginginkan kendaraan baru maupun bekas bisa melakukan pembiayaan dengan skema Syariah, dapat mengunjungi booth BSI OTO. Marketing SEVP MUF, Yanto Tjia di lokasi yang sama mengungkapkan, bahwa gelaran ini akan banyak memberikan kemudahan pembiayaan baik bagi pelanggan baru maupun pelanggan setia dalam memiliki kendaraan yang diinginkan.

Dalam ajang pameran ini pula, calon konsumen dapat memilih skema pembiayaan angsuran tetap dengan tenor lebih panjang, atau opsi skema stepping payment atau angsuran berjenjang. “Khusus untuk mobil premium, tersedia juga skema smart payment sehingga kendaraan premium semakin terjangkau untuk dimiliki,” tambah Yanto Tjia.

Untuk diketahui bersama, MUF Auto Show 2022, para konsumen yang melakukan transaksi langsung berkesempatan untuk mendapatkan bonus voucher perawatan mobil, gratis layanan darurat 24 jam, asuransi TJH Pihak ke-3, serta pinjaman dana dengan cashback sampai dengan Rp30 juta.

Gelaran ini juga memungkinkan para calon konsumen mendapatkan kendaraan impiannya dengan mengikuti program trade in yang sangat mudah.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Otomotif

Last updated on 22 April, 2022 Dalam program ini, MUF menargetkan pembiayaan sebesar Rp 150 miliar dengan jumlah unit sebanyak 1000 kendaraan roda dua...

Komunitas

Last updated on 20 Desember, 2021 Menyambut akhir tahun, Mandiri Utama Finance (MUF), anak perusahaan PT Bank Mandiri (Persero) Tbk yang bergerak di sektor...

Aksesoris

Last updated on 12 Agustus, 2021 Mandiri Utama Finance Berkomitmen Memudahkan Generasi Milenial Memiliki Kendaraan Jakarta, Autos.id  – Memiliki kendaraan mobil dan motor pribadi...

Aksesoris

Solusi pembiayaan kendaraan premium dengan keunggulan manfaat eksklusif dari Mandiri Utama Finance “MUF Premium: For Your Dream Car” Jakarta, Autos.id  –  Mandiri Utama Finance...