Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kawasaki

Edisi Terakhir Kawasaki D-Tracker X Siap Dirilis

Edisi Terakhir Kawasaki D-Tracker X

Kawasaki D-Tracker X Final Edition akan segera dirilis sebagai edisi terakhir Kawasaki D-Tracker X. Tidak ada perbedaan spesifikasi teknis dengan  D-tracker sebelumnya.

Tokyo, Autos.id – Kawasaki Motors Jepang telah menjadwalkan tentang tanggal peluncuran edisi terakhir Kawasaki D-Tracker X . Rencananya supermoto yang punya nama lengkap Kawasaki D-Tracker X Final Edition itu akan dirilis 15 Mei 2016 mendatang.

Kawasaki D-Tracker X mendebut sebagai model supermoto dari KLX250 yang sudah dirilis Kawasaki sejak 1998. Jika KLX250 diposisikan sebagai motor dua alam, maka D-Tracker lebih kepada penggunana di aspal tapi dengan bodi layaknya motor dual-purpose.

Ban depan dan belakang pakai ukuran 17 inci namun dengan profil ban aspal. Ini tentunya sesuai peruntukan D-Tracker yang ogah masuk lumpur atau mendaki pegunungan. Meski demikian D-Tracker tetap memiliki durabilitas dan kemampuan setara KLX.

“Rencananya supermoto yang punya nama lengkap Kawasaki D-Tracker X Final Edition itu akan dirilis 15 Mei 2016 mendatang namun spesifikasi teknisnya tetap dipertahankan”

Pabrikan Jepang itu menyebut jika edisi terakhir Kawasaki D-Tracker X akan datang dengan grafis mirip dengan model D-Tracker pertama kali diperkenalkan. Namun ada logo “D” dan “Final Edition”.

Dirilis 15 Mei Mendatang

Dirilis 15 Mei Mendatang

Sementara spesifikasi teknisnya tetap dipertahankan seperti Kawasaki D-Tracker yang saat ini beredar. Mesinnya masih memakai kapaistas silinder 249cc 4-tak DOHC silinder tunggal berpendingin cairan yang disupport karburator Keihin.

Di Indonesia Kawasaki D-Tracker X dipatok Rp 63,4 juta. Sementara jika Anda berminat membeli motor Kawasaki lain, klik disini info harganya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Motor

Kawasaki KLR650 untuk generasi ketiga ini tampil lagi setelah empat tahun sejak Team Green menghentikan KLR650 generasi kedua pada tahun 2018 yang dimana tampil...

Reviews

Suzuki dobrak pasar mobil elektrfifikasi pertama dengan harga kompetitif Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Jumat, 10/6) di Mall Kelapa Gading 3, PT Suzuki Indomobil...

Motor

Kawasaki sudah menghadirkan versi 2023 untuk sepeada motor W175 yang mempunyai gaya klasik dan populer di Indonesia. Autos.id – Sepeda motor W175 mempunyai tema retro dan...

Reviews

Perusahaan Kawasaki akan meluncurkan Ninja 400 dan Z400 pada tanggal 1 Juni 2023. Autos.id – Dua sepeda motor yang sangat populer yang kempatibel dengan lisensi A2...