Connect with us

Hi, what are you looking for?

Jaguar

All New Jaguar XF Kini Lebih Ringan dan Lebih Compact

All New Jaguar XF

All New Jaguar XF bobotnya dipangkas hingga 190 kg dibandingkan pendahulunya serta 7 mm lebih pendek dan 3mm lebih rendah dari XF terdahulu.

Tangerang, Autos.id – PT Grand Auto Dinamika (GAD) selaku APM Jaguar Land Rover di Indonesia secara resmi memperkenalkan All New Jaguar XF pada ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016.

All New Jaguar XF mendapatkan diet yang cukup ketat, berkat penggunakaan arsitektur alumunium maka bobotnya dapat dipangkas hingga 190 kg jika dibandingkan pendahulunya.

“All New Jaguar XF mendapatkan diet yang cukup ketat, berkat penggunakaan arsitektur alumunium maka bobotnya dapat dipangkas hingga 190 kg jika dibandingkan pendahulunya”

“Saya percaya The All New XF merupakan mobil terbaik di kelasnya. Elegan, menawan, dan memiliki aura khas mobil premium. The All New Jaguar XF benar-benar sedan sport Jaguar yang paling lengkap saat ini,” kata Roland Staehler, COO GAD dalam sambutannya di GIIAS 2016 yang berlangsung di ICE, BSD City, Tangerang.

All New Jaguar XF

Lebih Ringan dan Lebih Compact

Kini XF memiliki dimensi panjang 4.954 mm, jarak sumbu 2.909 mm atau lebih panjang 51 mm dibandingkan pendahulunya. Meskipun 7 mm lebih pendek dan 3mm lebih rendah dari XF terdahulu, ruang belakang menjadi lebih luas berkat penambahan ruang kaki sebesar 15 mm dan tambahan head room 27 mm. Tingkat aerodinamis lebih baik dengan koefisien hambatan sebesar 0,26.

“The All New XF menawarkan dinamika yang lebih baik, perbaikan lebih besar dilakukan untuk kenyamanan penggunanya, sistem infotainment di dalamnya juga merupakan yang terbaru dan telan memanfaatkan setiap mm terakhir untuk memaksimalkan ruang interior,” lanjut Roland.

“Di sisi lain, arsitektur berbahan alumunium hal yang baru ditawarkan oleh All New Jaguar XF. Sebagai pengemudi ataupun penumpang, Anda akan merasakan manfaatnya,” tutup dia.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Otomotif

Varian 300 Sport untuk Jaguar XE dan XF ini selain lebih ramah lingkungan, juga memiliki performa yang masih luar biasa bagusnya. Autos.id –  Setelah...

Berita Otomotif

Jaguar I-Pace akan hadir sebagai electric SUV pertamanya. Mobil ini akan menjadi penggerak revolusi teknologi Jaguar untuk bersaing di pasar mobil listrik. Inggris, Autos.id...

Berita Otomotif

Jaguar F-PACE dan Range Rover Velar kini sah menggunakan satu dari 10 mesin terbaik di dunia, yakni mesin 2.0-liter I4 turbocharged 250PS. Jakarta, Autos.id...

Balap

Jelang musim 2018, pihak McLaren membandingkan perjuangan Honda dengan Jaguar di awal 2000an. Inggris, autos.id – Pimpinan McLaren, Zak Brown, telah membandingkan perjuangan Honda...