Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Jaguar I-Pace Model Listrik Meluncur Awal Maret

Jaguar I-Pace Listrik Siap Meluncur

Jaguar I-Pace akan hadir sebagai electric SUV pertamanya. Mobil ini akan menjadi penggerak revolusi teknologi Jaguar untuk bersaing di pasar mobil listrik.

Inggris, Autos.id – Jaguar akan kembali meluncurkan model terbaru I-Pace pada 6 Maret 2018 pada helatan Geneva Motor Show 2018. Model Sport Utility Vehicle (SUV) ini akan tampil dengan mesin listrik baru.

Mobil yang masuk dalam kategoti SUV All-Electric ini akan menjadi pelopor Jaguar untuk terus mengembangkan produk mobil listriknya ke depan untuk ikut bersaing dengan merek lain yang terus mendevelop model listrik terbarunya.

Leftlane, Senin (26/2/2018) mengungkapkan dari beberapa gambar yang ditunjukan pada akun resmi Jaguar terlihat transformasi desain yang cukup signifikan untuk meletakan pembaruan yang menjadikan model baru I-Pace semakin modern.

“Leftlane, Senin (26/2/2018) mengungkapkan dari beberapa gambar yang ditunjukan pada akun resmi Jaguar terlihat transformasi desain yang cukup signifikan untuk meletakan pembaruan yang menjadikan model baru I-Pace semakin modern”

Jaguar I-Pace Listrik Siap Meluncur

SUV all-electric Jaguar ini dikabarkan akan mampu mengisi daya hingga 80 persen dalam waktu kurang dari satu setengah jam, sehingga akan memudahkan konsumen dalam menghemar waktu dalam perjalanannya.

Hadirnya I-Pace ini akan menggerakan jaguar untuk merevolusi industrinya agar mampu menghadirkan produk-produk terbaru yang memenuhi tuntutan pasar otomotif global yang mulai bergerak ke mobil listrik.

Produk yang akan ditampilkan pada 6 Maret 2018 adalah bentuk prototype dan akan dikembangkan menjadi produk massal sesuai dengan perkembangan permintaan pasar. Menanggapi peluncuran SUV listrik pertama mereka Ian Callum, Direktur Desain Jaguar mengemukakan pihak Jaguar sangat bersemgat karena produk ini akan memberikan kemajuan yang berarti untuk pengembangan produk Jaguar di masa depan.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Otomotif

Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya dengan bangga meluncurkan mobil listriknya. Autos.id – Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya resmi meluncurkan mobil listrik berpenampilan gagah...

Komparasi

Hyundai Ioniq 5 kini memiliki pesaing baru di pasar mobil listrik Tanah Air, yaitu Toyota bZ4X. Autos.id – Toyota bZ4X baru-baru ini diluncurkan oleh...

Mobil

Ada beberapa cara yang harus dilakukan agar baterai mobil listrik tidak boros saat digunakan Setiap jenis kendaraan pastinya membutuhkan sumber energi untuk bisa berfungsi...

Berita Otomotif

Genesis secara resmi memamerkan mobil listrik terbaru dengan nama X Convertible Concept. Autos.id – Pabrikan mobil mewah asal Korea Selatan, Genesis, secara resmi memamerkan...