Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Jaguar I-Pace Model Listrik Meluncur Awal Maret

Jaguar I-Pace Listrik Siap Meluncur

Jaguar I-Pace akan hadir sebagai electric SUV pertamanya. Mobil ini akan menjadi penggerak revolusi teknologi Jaguar untuk bersaing di pasar mobil listrik.

Inggris, Autos.id – Jaguar akan kembali meluncurkan model terbaru I-Pace pada 6 Maret 2018 pada helatan Geneva Motor Show 2018. Model Sport Utility Vehicle (SUV) ini akan tampil dengan mesin listrik baru.

Mobil yang masuk dalam kategoti SUV All-Electric ini akan menjadi pelopor Jaguar untuk terus mengembangkan produk mobil listriknya ke depan untuk ikut bersaing dengan merek lain yang terus mendevelop model listrik terbarunya.

Leftlane, Senin (26/2/2018) mengungkapkan dari beberapa gambar yang ditunjukan pada akun resmi Jaguar terlihat transformasi desain yang cukup signifikan untuk meletakan pembaruan yang menjadikan model baru I-Pace semakin modern.

“Leftlane, Senin (26/2/2018) mengungkapkan dari beberapa gambar yang ditunjukan pada akun resmi Jaguar terlihat transformasi desain yang cukup signifikan untuk meletakan pembaruan yang menjadikan model baru I-Pace semakin modern”

Jaguar I-Pace Listrik Siap Meluncur

SUV all-electric Jaguar ini dikabarkan akan mampu mengisi daya hingga 80 persen dalam waktu kurang dari satu setengah jam, sehingga akan memudahkan konsumen dalam menghemar waktu dalam perjalanannya.

Hadirnya I-Pace ini akan menggerakan jaguar untuk merevolusi industrinya agar mampu menghadirkan produk-produk terbaru yang memenuhi tuntutan pasar otomotif global yang mulai bergerak ke mobil listrik.

Produk yang akan ditampilkan pada 6 Maret 2018 adalah bentuk prototype dan akan dikembangkan menjadi produk massal sesuai dengan perkembangan permintaan pasar. Menanggapi peluncuran SUV listrik pertama mereka Ian Callum, Direktur Desain Jaguar mengemukakan pihak Jaguar sangat bersemgat karena produk ini akan memberikan kemajuan yang berarti untuk pengembangan produk Jaguar di masa depan.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Mobil

Keseriusan BMW dalam menciptakan mobil ramah lingkungan memang sudah tak perlu diragukan lagi. Setelah sukses dengan i8, kini BMW sedang mempersiapkan i4, yang diproyeksikan...

Berita Otomotif

Pada akhir September 2018 lalu, PT Mercedes-Benz Distribusi Indonesia (MBDI) meresmikan outlet EQ Power Charging di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat. Belum lama ini, mereka...

Mobil

Sampai hari ini, versi produksi dari Porsche Taycan memang belum dirilis secara resmi. Kendati begitu, rumor tentang Porsche Taycan mulai berdatangan secara silih berganti....

Berita Otomotif

Era mobil listrik sudah di depan mata. Selain para agen pemegang merek (APM) yang sudah mulai gencar memperkenalkan mobil atau motor listrik kepada masyarakat...