Connect with us

Hi, what are you looking for?

Ferrari

Ferrari 488 Spider Mendarat di Indonesia

Ferrari 488 Spider

Ferrari 488 Spider merupakan model atap terbuka dari Ferrari yang menggunakan atap berbahan aluminium sehingga lebih ringan 25 kg.

Jakarta, Autos.id – Ferrari Indonesia resmi memperkenalkan Ferrari 488 Spider untuk pertama kalinya untuk Indonesia, Rabu (21/9/2016) di Jakarta.

Arie Christopher, CEO of Ferrari Jakarta mengatakan mobil ini akan memberikan kepuasan berkendara yang maksimal bagi para pecinta mobil sport.

“Kami sangat gembira memperkenalkan Ferrari 488 Spider di Indonesia karena fitur konvertibel pada mobil ini akan memaksimalkan performa  dan kepuasan mengendarai real sport car,” kata Arie dalam sambutannya.

“Dibanding dengan generasi sebelumnya Ferrari 488 Spider lebih ringan 25 kg karena mengaplikasikan alumunium pada Retractable Hard Top (RHT)”

Dibanding dengan generasi sebelumnya Ferrari 488 Spider lebih ringan 25 kg karena mengaplikasikan alumunium pada Retractable Hard Top (RHT). RHT juga dapat buka tutup dalam kecepatan hingga 45 km/jam.

Ferrari 488 Spider

Pakai Atap Aluminium

Setiap bagian mobil ini dirancang dengan teknologi baru dimana sasis berbahan alumunium. Mesinnya menggunakan turbo-charged V8 terbaru yang menggabungkan kebutuhan downforce yang lebih tinggi dengan penurunan pada hambatan yang dibutuhkan mobil atap terbuka.

Pada jantung pacu, Ferrari 488 Spider menggunakan turbo-charged V8 3.902 cc yang sama dengan Ferrari 488 GTB. Meski nenggunakan mesin yang sama mobil anyar ini memiliki karakter berbeda karena teknologi RHT yang disematkan padanya.

Ferrari 488 Spider

Mesin Setara 488 GTB

Mobil ini memiliki kekuatan 670 CV dengan torsi maksimal 760 Nm pada 3.000 rpm. Mobil dapat berakselerasi dari 0 ke 100 dalam waktu 3 detik dan 0 ke 200 dalam 8,7 detik. Ferrari 488 Spider juga diklaim sebagai mobil dengan aerodinamika terefisien serta memiliki kadar gas buang yang kecil.

Untuk memiliki mobil cepat ini pemesan harus melakukan inden dan menunggu 6 bulan lebih. Sementara pihak Ferrari belum terbuka soal harganya karena pengadaannya dilakukan by order.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Ferrari

Ferrari telah menarik 23.555 kendaraan dari model tahun 2005 hingga 2022. Hampir di semua lini mobil Ferrari, terpengaruh oleh penarikan massal tersebut tersebut, bahkan...

Ferrari

Rencananya, mobil listrik pertama yang akan mereka hadirkan dan diproduksi akan hadir pada tahun 2025 mendatang. Autos.id  –  Salah satu pabrikan otomotif besar asal...

Ferrari

Sekarang, Brand-brand mobil populer, seperti BMW, Mercedes, Ford, dan masih banyak lagi, berlomba-lomba untuk terus mengembangkan fitur Self Driving, di mana mobil dapat menyetir...

Reviews

Suzuki dobrak pasar mobil elektrfifikasi pertama dengan harga kompetitif Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Jumat, 10/6) di Mall Kelapa Gading 3, PT Suzuki Indomobil...