Connect with us

Hi, what are you looking for?

Ferrari

Ferrari 488 GTB dan 488 Spider, Ferrari Paling Laris Tahun Lalu

Penjualan Ferrari 2016

Ferrari 488 GTB dan Ferrari 488 Spider menyumbang kontribusi terbesar dalam penjualan Ferrari 2016 yang membuatnya naik 4,6% dari penjualan tahun lalu.

Maranello, Autos.id – Ferrari baru saja mengumumkan pencapaian penjualan perusahaan untuk tahun fiskal 2016. Tercatat model-model 8 silinder menjadi pemicu kenaikan penjualan Ferrari 2016.

Pabrikan asal Maranello, Italia itu mencatat penjualan tahun lalu mencapai 8.014 unit. Pencapaian penjualan Ferrari 2016 ini naik 350 unit atau 4,6% dibanding tahun sebelumnya.

“Model-model 8 silinder menyumbang penjualan terbesar, antara lain melalui Ferrari 488 GTB dan 488 Spider”

Model-model 8 silinder menyumbang penjualan terbesar, antara lain melalui Ferrari 488 GTB dan 488 Spider. Sementara itu model lainnya yang juga cukup laris yakni GTC4Lusso dan LaFerrari Aperta.

Penjualan Ferrari 2016

LaFerrari Aperta, Model Baru yang Langsung Laris

Semua negara memberikan kontribusi penjualan yang positif. Di Italia, Jerman, dan Perancis mengalami peningkatan penjualan 8%. Sementara Amerika 2%, dan Cina 1%. Penjualan Cina kurang bergairah lantara Ferrari mengakhiri distribusi ke Hongkong pada kuartal keempat 2016.

Selain penjualan mobil, pendapatan perusahaan juga meningkat 5% dari sisi penjualan suku cadang. Suku cadang untuk 488 GTB, 488 Spider, F12tdf, GTC4Lusso, dan LaFerrari Aperta menyumbang kontribusi paling tinggi berkat adanya program personalisasi untuk konsumen.

Kemudian Ferrari juga mencatat kenaikan pendapatan keuangan sepanjang tahun fiskal 2016. baik di benua Eropa maupun Amerika.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Otomotif

Last updated on 25 Februari, 2022 Penjualan mobil sejuta umat kini juga patut disematkan untuk Mitsubishi Xpander yang menjadi mobil terlaris pada bulan Januari...

Tips

Jakarta, Autos.id- Di tengah kondisi wabah covid-19 ini banyak pemilik mobil yang ingin menjual mobilnya. Mengganti mobil ke kasta yang lebih rendah merupakan salah...

Mobil

Jakarta- Autos.id, Pandemi yang masih di ambang-ambang ini sangat membuat berbagai bidang kehidupan tidak dapat berjalan normal seperti biasanya. Salah satu yang terkena dampaknya...

Berita Otomotif

Meski siaga satu, faktanya teror bom yang belakangan terjadi tidak memberikan dampak yang siginifikan pada industri otomotif di Indonesia. Begini alasannya! Jakarta, Autos.id –...