Ferrari

Ferrari Portofino GT Ikut Deretan Model Ferrari untuk Perayaan 70 Tahun

Ferrari Portofino merupakan salah satu model yang ikut dipajang pada perayaan Ulang tahun ke-70 Ferrari. Mobil ini memiliki semua yang dibutuhkan supercar.

Frankfurt, Autos.id – Ferrari untuk kedua kalinya menghadirkan Ferrari Portofino yang merupakan mobil GT dengan mesin V8 yang mendominasi segmen GT berkat kombinasi yang sempurna dari sisi sporty, elegan dan kenyamanan berkendara.

Mobil ini ditampilkan di Frankfurt dengan dua warna barunya yakni Rosso Portofino dan matte Grigio Alluminio Opaco. Bicara soal jantung pacu, mobil ini menggunakan mesin V8 Turbo Ferrari, salah satu bagian dari keluarga mesin yang memenangkan keseluruhan International Engine of the Year Award di tahun 2016 dan 2017.

Mobil baru ini mampu mengeluarkan daya 600cv dan dapat berlari dari 0-200km/h hanya dalam waktu 10.8 detik. Ferrari Portofino merupakan model convertible terkuat yang secara bersamaan menawarkan bagian atap yang dapat terbuka, bagian belakang yang luas, serta ruang huni yang leluasa yang dapat memuat dua kursi belakang untuk perjalanan pendek.

“Mobil ini ditampilkan di Frankfurt dengan dua warna barunya yakni Rosso Portofino dan matte Grigio Alluminio Opaco. Bicara soal jantung pacu, mobil ini menggunakan mesin V8 Turbo Ferrari, salah satu bagian dari keluarga mesin yang memenangkan keseluruhan International Engine of the Year Award di tahun 2016 dan 2017”

Ferrari Portofino Tampil Mengesankan di Frankfurt

Ferrari Portofino menjadi model yang paling multifungsi dikelasnya, karena didesain untuk dikendarai setiap hari yang mampu berubah dari coupe ‘Berlinetta’ yang autentik menjadi model drop-top hanya dalam waktu 14 detik, meskipun sedang dalam perjalanan dalam kecepatan rendah.

Perkawinan yang brilian antara desain, konten teknologi dan performa, Portofino ini merupakan mobil yang sempurna untuk berbagai macam keperluan pengendara ekslusif. Untuk itu ia menjad salah satu mobil yang dipajang saat perayaan puncak 70 tahun di Italia.

Kadua model Portofinp akan didampingi mobil lainya seperti GTC4Lusso dalam balutan Blu America, 812 Superfast dengan warna abu-abu lapis tiga yang dibuat khusus dari program Tailor Made, dan 488 GTB dalam balutan Rosso Formula 1 yang megah.

Versi yang terpajang ini merupakan bagian dari perayaan ualng tahun ke-70 Ferrari dengan warna yang terinspirasi dari badan Pinin Farina di tahun 1954 Ferrari 500 Mondial Spider yang pernah dimiliki oleh pengedara asal Dominika, Porfirio Rubirosa.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top