Connect with us

Hi, what are you looking for?

Ferrari

Esperienza Ferrari Sensasi Menuruni Gunung Chiang Rai dengan Ferrari

Esperienza Ferrari

Esperienza Ferrari merupakan sebuah event yang dihelat Ferrari Far & Middle East kepada konsumen dengan menyusuri pegunungan Doi Mae Salong di Chiang Rai.

Thailand, Autos.id – Keseruan menandai petualangan 10 hari pemilik dan calon pembeli Ferrari dari Singapura, Thailand, Malaysia, dan Indonesia yang melebur dalam driving event ekslusif bertajuk Esperienza Ferrari.

Acara ini diselenggarakan Ferrari Far & Middle East, dengan tujuan memberi kesempatan bagi peserta mengendarai Ferrari di jalan umum yang telah ditentukan untuk merasakan sensasinya, salah satunya di Chiang Rai, Thailand Utara.

“Calon pembeli diberikan kesempatan untuk mencoba Ferrari 488 GTB dan 488 Spider menyusuri Doi Mae Salong, daerah barisan pegunungan yang elok dan tenang di Chiang Rai”

Calon pembeli diberikan kesempatan untuk mencoba Ferrari 488 GTB dan 488 Spider. Dari sisi mesin, mobil ini memikul engine 3.902 cc twin turbocharged yang akan membuat pengemudi mendapatkan pengalaman menarik.

Esperienza Ferrari

Test Drive Ferrari dengan Nuansa Berbeda

Dieter Knetchel, CEO Ferrari Far & Middle East, mengungkapkan setiap orang akan mendapatkan pengalaman berkendara yang tak terlupakan karena mobil ini memiliki performa yang menawan. “Ferrari membuat mobil paling bertenaga dan tepat untuk Esperienza Ferrari, yang memungkinkan para pemilik Ferrari dan calon pembeli untuk merasakan pengalaman berkendara dengan cara yang sangat spesial,” kata Knetcher.

Rute perjalanan Esperienza Ferrari menyusuri Doi Mae Salong, daerah barisan pegunungan yang elok dan tenang di Chiang Rai, yang berjarak enam kilometer dari garis perbatasan Myanmar. Sepanjang perjalanan, peserta menikmati pemandangan mempesona dengan deretan rumah berhias bunga dan pemandangan khas perkebunan teh dan kopi.

Esperienza Ferrari

Menikmati Pegunungan Chiang Rai

Setelah makan siang di Hong Fu Boutique Resort, peserta diajak menyusuri kebun teh Choui Fong Tea berusia setengah abad dengan luas 400 hektar yang ada diatas awan. Selain itu peserta juga diajak ke Way Rong Khun yang terkenal sebagai Kuil Putih, tempat pameran seni khas Kuil Budha. Menutup hari Esperienza Ferrari, para peserta diajak menyelami keindahan 10 ribu kaki Chiang Rai dari atas balon udara.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Ferrari

Ferrari telah menarik 23.555 kendaraan dari model tahun 2005 hingga 2022. Hampir di semua lini mobil Ferrari, terpengaruh oleh penarikan massal tersebut tersebut, bahkan...

Ferrari

Rencananya, mobil listrik pertama yang akan mereka hadirkan dan diproduksi akan hadir pada tahun 2025 mendatang. Autos.id  –  Salah satu pabrikan otomotif besar asal...

Ferrari

Sekarang, Brand-brand mobil populer, seperti BMW, Mercedes, Ford, dan masih banyak lagi, berlomba-lomba untuk terus mengembangkan fitur Self Driving, di mana mobil dapat menyetir...

Ferrari

Recall pada sistem pengereman berkaitan dengan salah satu sistem pengereman yang tidak terpasang secara sempurna sehingga berpotensi terjadi kecelakaan. Autos.id – Baru-baru ini, salah...