Connect with us

Hi, what are you looking for?

Reviews

Ducati Streetfighter V2 2023 Hadirkan Warna Terbaru

Ducati Streetfighter V2
Ducati Streetfighter V2

Last updated on 5 Juni, 2024

Ducati Streetfighter V2 dari Streetfighter V4 tampaknya bisa dibedakan dari kluster lampu depan, panel bodi, dan lengan ayun satu sisi pada jalur warna merah yang khasnya.

Autos.id – Kemungkinan akan sangat membantu penggemar juga dalam upaya yang membedakan dari Livery Streetfighter V4 dan 2022 Streetfighter V4 SP 2021. Apalagi dengan adanya skema warna baru Sotorm Green 2023 bagai Streetfighter V2 akan bisa membuat perbedaan. Tentunya sebagai penggemar, hadirnya warna baru tampak seperti warna rona hijau dan Centro Stile (Styling Center) Ducati yang kemungkinan sengaja dengan warna matte metalik.

Menurut Ducati ada butiran loga yang akan menciptakan warna yang kontras. Untuk hasil akhirnya matte dikombinasikan dengan “konteks kromatik bagian mekanis”.

Ducati Streetfighter V2

Baca juga: Daftar Harga Ducati 1000cc

Namun, Ducati tidak menghadirkan warna merah, tetapi dengan adanya pita peleknya yang berwarna merah akan menjadi cir dari perusahaan. Tidak hanya mengenai warna baru, merek Streetfighter V2 tetap menghadirkan ergonomi dan gaya berorientasi yang sama.

Dibandingan dengan Panigale V2, setang tinggi Streetfighter akan bisa mengurangi tekanan untuk pergelangan tangan saat tempat duduknya yang panjang, lebih lebar, dan pijakan kaki yang lebih rendah memprioritaskan kenyamanan di kokpit.

Ada juga yang tetap tidak berubah, yakni pada pendingin cairan, desmodromic, 955cc Superquadro V2 tetap juga, memompa 153 tenaga kuda (pada 10.750 rpm) dan torsi 74,8 lb-ft (pada 9.000 rpm).

Ducati Streetfighter V2

Pada rasio yang tidak panjang (15/45) bisa memastikan peningkatan torsi ke roda belakang sekaligus bisa meningkatkan respons throttle. Kemudian, untuk bingkai monocoque aluminium die-cast langsung melesat ke V-twin yang mempunyai berperforma tinggi dan shock belakang Sachs menghubungkan bingkai canggih ke lengan ayun satu sisi.

Untuk bagian depan, ada garpu Showa BPF 43mm dan peredam kemudi Sachs yang memberikan kenyamanan dan stabilitasnya. Selain itu, roda lima palang yang dikemas Diablo Rosso IV. Sistem pengereman Bremobo M4.32 depan ganda, melengkapi sasis. Terakhir Ducati Streetfighter V2 2023 adalah kisaran $17.495 atau Rp 257 juta.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Ducati

Last updated on 30 Mei, 2024 Ducati 1098 adalah salah satu motor sport dari Ducati yang sempat populer karena tampilan dan performanya. Autos.id –...

Ducati

Last updated on 5 Juni, 2024 Beberapa waktu lalu, Ducati menghadirkan Streetfighter V4S 2023 untuk para pencinta motor sport naked. Autos.id – Indonesia menjadi...

Berita Otomotif

Last updated on 20 Juni, 2023 Ducati membuat sejumlah perubahan pada Desmosedici versi 2023 untuk ajang MotoGP. Autos.id – Ducati menjadi tim ketiga yang...

Ducati

Last updated on 21 Februari, 2024 Autos.id – Ducati mungkin saja jadi motorsport paling banyak penggemarnya di Indonesia. Model-nya sendiri juga begitu besar dan...

error: Content is protected !!