Connect with us

Hi, what are you looking for?

Reviews

Dodge Challenger Shakedown 2023 Terungkap, Hanya Tersedia 1.000 Unit

Dodge Challenger Shakedown 2023
Dodge Challenger Shakedown 2023

Tidak seperti Shakedown Package model tahun 2018, Shakedown tahun 2023 adalah Challenger yang dijalankan secara terbatas.

Autos.id – Seperti judul artikel ini, Dodge bermaksud untuk mengirimkan 1.000 unit mobil muscle bermesin 392. Terinspirasi dari konsep SEMA Show 2016, Shakedown ditawarkan dalam dua warna.

Destroyer Grey akan ditampilkan pada 500 unit Challenger Shakedown R/T Scat Pack, dan Pitch Black akan digunakan untuk 500 unit Challenger Shakedown R/T Scat Pack Widebody.

Interior Dodge Challenger Shakedown 2023

Interior Dodge Challenger Shakedown 2023

Sorotan lebih lanjut termasuk penutup Shaker dengan asupan Shaker, grafis fender 392 berwarna merah, grafis spoiler Shakedown, strip Shakedown dengan aksen merah, lencana gril Challenger hitam, lencana gril R/T yang unik, dan lencana panel instrumen Shakedown.  Perlu disebutkan juga bahwa Dodge sangat berkewajiban untuk melengkapi brute bermesin V8 ini dengan sabuk pengaman Demonic Red.

Dengan finishing Low Gloss, velg Slingshot berukuran 20- by 9,5 inci dari Challenger Shakedown R/T Scat Pack jelas menonjol di antara yang lainnya. Challenger Shakedown R/T Scat Pack Widebody level hingga roda Warp Speed ​​20- by 11 inci dalam Carbon Black.

Kaliper bercat merah dari Brembo juga perlu disebutkan, bersama dengan banyak aksen interior merah.

Sesuatu yang tidak dilupakan oleh merek Dodge adalah pengaturan transmisi. Satu-satunya gambar interior yang disediakan oleh Dodge mengungkapkan otomatis delapan kecepatan. Baik varian bodi standar dan bodi lebar dari R/T Scat Pack hadir sebagai standar dengan transmisi manual yang dipasok Tremec.

Jok Dodge Challenger Shakedown 2023

Jok Dodge Challenger Shakedown 2023

“Dodge Speed ​​Week mungkin sudah berakhir, tetapi merek kami masih jauh dari selesai dalam mengguncang dunia mobil muscle,” kata Tim Kuniskis selaku CEO merek Dodge.

“Kami menindaklanjuti pengungkapan Dodge Speed ​​Week tentang masa depan muscle listrik di Dodge Charger Daytona SRT Concept dan kendaraan listrik pertama kami di model tahun Dodge Hornet R/T 2023 dengan mengumumkan enam edisi khusus dalam waktu kurang dari sebulan,” tutupnya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Jeep

Recall FCA ini menimpa puluhan ribu kendaraan karena kerusakan pada pompa cairan pada pembersih kaca yang menyulitkan pembersihan kaca. Amerika, Autos.id – Fiat Chrysler...