Connect with us

Hi, what are you looking for?

Jeep

FCA Tarik 83 Ribu Mobil Terkait Masalah Pompa Air Pembersih Kaca

Recall FCA

Recall FCA ini menimpa puluhan ribu kendaraan karena kerusakan pada pompa cairan pada pembersih kaca yang menyulitkan pembersihan kaca.

Amerika, Autos.id – Fiat Chrysler Automobile (FCA) kembali mengumumkan penarikan pada 83.338 unit mobil yang tersebar di seluruh wilayah Amerika Serikat. Recall FCA ini menimpa unit Dodge dan Jeep Grand Cherokee.

Dilansir Carscoops, Rabu (22/11) recall FCA untuk puluhan ribu kendaraan produksinya ini karena kerusakan pada pompa cairan pada pembersih kaca yang menyulitkan pembersihan kaca.

“Penarikan ini mempengaruhi Dodge Dart produksi 13 April 2015, Dodge Durangos yang diproduksi 7 Juni 2016 dan Jeep Grand Cherokee”

Masalah pada bagian ini mempengaruhi dua merk mobil yakni Dodge Dart dan Durangos 2016 yang diproduksi pada 13 April 2015 dan 7 Juni 2016. Sementara Jeep Grand Cherokee meliputi model bermesin 3.6-liter Pentastar V6 yang dibangun di pabrik mesin di Saltillo, Mexico.

Recall FCA

Recall Juga Menimpa Jeep Grand Cherokee

Dalam penelusuran penyebab kerusakan ini, FCA menemukan bahwa masalah kegagalan kinerja pompa air pada kaca depan ini terkait dengan kebocoran yang terjadi saat perakitan massal.

FCA menghimbau pada pemilik Dodge dan Jeep Grand Cherokee untuk segera mendatangi dealer terdekat FCA bila terdapat indikasi kerusakan pada komponen tersebut.

Pihak pengawas keselamatan berkendara seperti NHTSA juga turut mengingtkan FCA agar melakukan langkah cepat karena masalah ini sangat rentan terhadap kecelakaan kendaraan karena berhubungan dengan pandangan pengemudi.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Reviews

Tidak seperti Shakedown Package model tahun 2018, Shakedown tahun 2023 adalah Challenger yang dijalankan secara terbatas. Autos.id – Seperti judul artikel ini, Dodge bermaksud...

Jeep

Ini adalah warna kuning yang tidak mungkin bisa dilewatkan bagi para pecinta merk Jeep. Autos.id – Di antara banyak merk otomotif yang ada di...

Berita Otomotif

Secara mengejutkan, Jeep putuskan menutup pabrik di Tiongkok. Autos.id – Jeep milik Stellantis telah mengambil keputusan untuk menutup satu-satunya pabrik di Tiongkok karena meningkatnya...

Berita Otomotif

Secara umum, para produsen mobil cenderung merahasiakan hal-hal yang berkaitan dengan persaingan. Umumnya para produsen mobil akan cukup mengatakan “yang terbaik dari kelasnya” atau...